Cara Mengatur Ulang Foto di iOS 11





Baca Juga

Cara Mengatur Ulang Foto di iOS 11 -- Di iOS 10 dan iOS yang lebih awal, jika Anda tidak menyukai urutan foto Anda di album, maka Anda sangat tidak beruntung. Hal ini karena Anda belum punya kesempatan untuk menata ulang foto Anda hingga rapi.

Cara Mengatur Ulang Foto di iOS 11

Di iOS 11, Anda bisa mengatur ulang foto dengan mudah saat menyeretnya ke tempat baru. Ini seperti mengatur ulang gambar di album foto nyata. Anda tidak perlu lagi susah payah mencari tutorial bagaimana cara mengatur ulang foto di iOS. Baca juga: Cara Memindahkan Banyak Aplikasi Sekaligus di iOS 11

Cara Menyusun Ulang Foto dengan Drag-and-Drop di iOS 11

Sejujurnya, masih banyak yang ingin admin sampaikan berkaitan dengan tips kali ini, namun untuk mempersingkat waktu silahkan coba lihat GIF dibawah ini.

Cara Mengatur Ulang Foto di iOS 11

Itu dia. Cukup seret foto ke tempat yang Anda inginkan. Admin sedikit terkejut dengan diri sendiri bahwa ini tidak bekerja pada versi iOS sebelumnya, tapi setidaknya itu ada di sana sekarang. Jika Anda sering melakukan tayangan slide dari gambar Anda, ini adalah fitur yang hebat karena Anda sekarang dapat mengatur gambar dengan mudah di Album iOS 11 Anda.

Ini juga tidak bekerja di mana-mana. Maksudnya, Anda tidak harus menyentuh berbagai tempat di layar Anda. Cukup di album buatan pengguna. Yang tentu saja masuk akal, karena benda seperti rol kamera dan tampilan Semua Foto dirancang untuk menunjukkan segalanya sesuai urutan tanggal (tip bonus: Rol Kamera menunjukkan gambar sesuai urutan gambar, sedangkan album Semua Foto Menunjukkannya sesuai urutan mereka ditambahkan ke perpustakaan Anda. Dengan demikian, foto yang baru ditambahkan yang diambil pada tahun 2005, katakanlah, akan muncul di akhir All Photos, dan tidak mungkin ditemukan di Camera Roll).


iOS 11 penuh dengan Sentuhan Pandai

iOS 11 memiliki beberapa fitur yang benar-benar mengubah permainan, namun juga memiliki banyak tweak kecil seperti ini yang menghilangkan gesekan, dan membuat iPhone dan iPad berperilaku lebih seperti yang selalu Anda duga. Banyak dari mereka juga membuat iOS berperilaku lebih seperti macOS, yang merupakan keuntungan besar bagi iPad, karena ini benar-benar menjadi pengganti sah untuk Mac, dan tidak hanya untuk kutu buku.

Demikianlah Cara Mengatur Ulang Foto di iOS 11. Semoga bermanfaat dan Anda beruntung memiliki iOS 11 yang sudah menjadi sistem operasi Apple Terbaru. Baca juga: Cara Menyesuaikan Control Center di iOS 11

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatur Ulang Foto di iOS 11"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.