Cara Menghentikan Pengguna Lain/Followers untuk Membalas Instagram Stories Anda





Baca Juga

Cara Menghentikan Pengguna Lain/Pengikut/Followers untuk Membalas Instagram Stories Anda -- Instagram memang terkenal sekali dengan fitur Instagram Stories-nya. Dari hari ke hari Instagram selalu memberikan update terbaru untuk fitur baru Instagram. Setelah mengijinkan pengguna untuk membuat filter wajah di Instagram, mengijinkan pengguna untuk membagikan tayangan ulang video live ke instagram stories dan baru saja mengijinkan pengguna untuk membalas instagram stories dengan foto dan video kini Instagram juga memberikan solusi agar orang yang membalas instagram stories Anda hanya orang-orang tertentu saja.

Instagram Stories

Tahukah Anda bahwa saat Anda membagikan pos ke Instagram Stories Anda, pengguna lain dapat mengirimkan balasan balasan kepada setiap pos yang Anda buat? Jika Anda ingin menghentikan pengguna agar tidak dapat mengirimi Anda pesan ini, panduan admin akan menunjukkan caranya. Baca juga: Cara Menyimpan Postingan (Foto dan Video) Dari Instagram Stories ke Perangkat Android dan iOS

Catatan: Tangkapan layar ini ditangkap dari aplikasi Instagram di iOS.

Cara Menghentikan Pengikut Membalas Instagram Stories Anda

Untuk menghentikan pengguna lain agar tidak membalas instagram stories Anda di iOS dan Android dapat Anda ikuti sesuai dengan petunjuk berikut ini. Android dan iOS prosesnya sama saja. Jadi Anda harus menyesuaikannya.
  • Ketuk gambar profil Instagram Anda di sudut kanan bawah layar.
Instagram Profile Picture
  • Ketuk Ikon roda gigi.
Instagram Profile Gear Icon
  • Pilih Story Settings.
Instagram Story Settings
  • Ketuk "Orang yang Anda Ikuti" atau "Nonaktifkan" untuk mengubah pengaturan balasan pesan Anda. Dengan memilih "People You Follow", maka hanya pengguna Instagram yang Anda ikuti yang dapat mengirimkan balasan-balasan kepada Anda. Memilih "Off" akan mencegah semua pengguna mengirimkan balasan ini.
Instagram Stories Message Replies

Demikianlah penjelasan mengenai cara menghentikan pengikut Instagram untuk membalas Instagram stories Anda. Dengan cara ini diharapkan dapat menjaga privasi Anda di Instagram. Terlebih lagi jika balasan mereka terlalu kasar. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Auto Like di Instagram Android dan iOS

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Menghentikan Pengguna Lain/Followers untuk Membalas Instagram Stories Anda"

  1. oh jadi begitu yak pak caranya, biar aku coba yak pak tutor nya
    maksih nih tuornya pak

    ReplyDelete

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.