--> Skip to main content

Cara Menetapkan Smart Invert iOS 11 Dark Mode ke Tombol Home

Cara Menetapkan Smart Invert iOS 11 'Dark Mode' ke tombol Home -- Seperti yang ditunjukkan oleh pengembang iOS 11, fitur Smart Invert Colors yang baru dari iOS 11 adalah hal yang paling dekat yang pernah kita lihat pada apa yang disebut 'mode gelap/dark mode' di iOS sejauh ini. Ini tidak sempurna, namun kemampuannya untuk menghindari pembalik gambar dan jenis konten lainnya di aplikasi tertentu adalah langkah ke arah yang benar.

Cara Menetapkan Smart Invert iOS 11 Dark Mode ke Tombol Home

Masalah utama dengan mengaktifkan Smart Invert Colors adalah Anda harus menggali lebih dalam ke aplikasi Setelan untuk melakukannya. Sebagai gantinya, lihat sekilas bagaimana mengaktifkan pintasan tombol home dan klik tiga kali yang praktis untuk segera mengaktifkan fitur Smart Invert Colors sesuai keinginan Anda. Baca juga: Cara Menggunakan Map di iOS 11 dengan Satu Tangan

Cara Menetapkan Smart Invert Colors ke Tombol Pintas Home

Langkah-langkah menetapkan smart invert Colors di iOS 11 ke tombol Home ialah sebagai berikut:

Langkah 1: Buka aplikasi Setelan.

Langkah 2: Buka preferensi Aksesibilitas.

Langkah 3: Di bagian bawah preferensi Aksesibilitas, tekan Accessibility Shortcut.

Langkah 4: Pilih Smart Invert Colors.

Langkah 5: Tekan tiga kali tombol Home dan klik kotak dialog.

Mulai sekarang Anda harus bisa melakukan menekan tiga kali tombol Home untuk beralih secara cepat antara mode gelap semu, dan mode biasa tidak peduli di mana Anda berada dalam iOS. Ini menghilangkan banyak friksi yang biasanya dikaitkan dengan mengaktifkan fitur aksesibilitas ini, meningkatkan kemungkinan Anda akan benar-benar menggunakannya dari hari ke hari.

Cara Menetapkan Smart Invert iOS 11 'Dark Mode' ke tombol Home

Anda juga dapat menggunakan metode serupa untuk mengurangi kecerahan iPhone dengan cepat melebihi tingkat persediaan. Demikianlah ulasan singkat admin mengenai membuat pintasan smart invert colours di iOS 11. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Membawa Control Center iOS 11 ke iOS 10
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar