--> Skip to main content

10 Aplikasi Foto Terbaik di iOS

10 Aplikasi Foto Terbaik di iOS -- Musim panas sekarang ada di sini dan Anda semoga menggunakannya untuk mendapatkan banyak kenangan menyenangkan. iPhone Anda adalah alat yang sempurna untuk mengambil foto perjalanan hebat dan berhari-hari yang Anda lakukan. Anda harus menggunakan aplikasi terbaik untuk memanfaatkannya dengan maksimal. Ada banyak aplikasi terbaik di luar sana untuk memastikan foto Anda terasa lebih seperti kualitas gaya DSLR daripada biasanya.

10 Aplikasi Foto Terbaik di iOS 10

Oleh karena itu, berikut adalah 10 aplikasi foto terbaik di iOS 10 yang pas untuk iPhone dan iPad Anda. Baca juga: Cara Mengurutkan Nomor Kontak iOS di iPhone dan iPad

Daftar Aplikasi Foto Terbaik di iOS 10

Baca ulasan mengenai 10 aplikasi foto terbaik di iOS 10 dibawah ini agar Anda tahu yang mana yang harus digunakan.

Camera+

Sebagai pengganti aplikasi bawaan, Camera+ adalah tambahan yang penting untuk iOS Anda. Ini memungkinkan Anda untuk mengatur eksposur secara terpisah dari fokus, sesuaikan bagaimana terang atau gelap tembakan Anda diambil, ditambah banyak fitur lainnya. Ingin memperbesar hingga 6x? Itu mungkin. Anda juga dapat menggunakan opsi Stabilizer untuk menyetel iPhone Anda, yang terbukti ideal bagi mereka yang memiliki tangan gemetar. Modus Clarity-nya bekerja untuk menyesuaikan foto Anda secara cerdas sehingga terlihat sempurna setiap saat.

Snapseed

Snapseed adalah editor foto hebat dari Google. Aplikasi ini menawarkan 26 alat dan filter untuk mempercantik gambar Anda, menerapkan HDR, menyeimbangkan white balance dan banyak lagi. Anda dapat memberi lapisan pada efek seperti yang akan Anda lakukan di suite profesional, tweaker dan menyesuaikan kembali setiap langkahnya. Semuanya dapat disimpan dengan baik, dan Anda dapat menambahkan beberapa filter menyenangkan di foto editor Anda.

VSCO

VSCO menggunakan komunitas pembuat konten untuk membuat foto editing menjadi lebih menarik. Anda bisa menerapkan filter seperti film, sekaligus membuat tweak profesional, sebelum membaginya dengan teman Anda. Pengeditan RAW juga tersedia, bersama dengan 19 alat pengeditan seperti pencahayaan, kontras dan cropping. Semuanya butuh beberapa detik untuk men-tweak, memastikan foto Anda terlihat bagus setiap saat.

Enlight

Enlight bertujuan untuk melakukan sedikit dari segalanya. Ini memungkinkan Anda menggunakan kontrol yang tepat atas nada, pewarnaan dan rincian di foto Anda. Anda dapat mereproduksi gaya kamera klasik dan film lama, menambahkan pencahyaam ringan untuk retro atau mengubah benda menjadi karya seni hitam dan putih. Alat pencampur foto menciptakan efek keren saat Anda melapisi dua foto untuk menghasilkan efek paparan ganda. Semuanya sangat stylish.

Afterlight

Afterlight menawarkan 31 filter asli yang masing-masing disesuaikan sepenuhnya sehingga tidak ada satu foto yang terlihat sama. Di samping itu ada filter tamu oleh berbagai pengguna Instagram, filter musim untuk menyesuaikan diri dengan filter tahun dan fusi dimana Anda dapat mencampur dan mencocokkan tekstur dan tampilannya. Ini sangat ideal untuk liburan Anda.

Mextures

Mextures memungkinkan Anda untuk dengan cepat menerapkan butir film, tekstur, pencahayaan ringan dan gradien bergaya ke foto Anda. Dengan lingkungan yang tidak merusak, Anda dapat membawa foto Anda kembali ke awal kapan saja Anda mau. Ada lebih dari 150 tekstur asli, katering untuk penampilan seperti adegan grunge, atau pemindaian film vintage. Anda dapat dengan mudah men-tweak paparan, kontras, warna dan banyak lagi juga.

AfterFocus

AfterFocus memudahkan untuk membuat foto latar belakang bergaya DSLR dengan memungkinkan Anda untuk fokus pada area tertentu dari gambar Anda. Ini adalah hal yang cocok untuk gambar potret orang yang dicintai, atau jika Anda hanya ingin berfokus pada sesuatu yang spesifik dalam foto pemandangan. Anda cukup menggambar garis dengan jari Anda dan aplikasi melakukan sisanya, membuat foto Anda keluar lebih banyak dari sebelumnya.

PicsArt Photo Studio

PicsArt ingin menjadi one stop shop untuk kebutuhan fotografi Anda, dan tentu saja ini merupakan pekerjaan yang bagus. Selain menawarkan alat editing foto dengan berbagai fitur, juga berfungsi ganda sebagai pembuat kolase. Dengan ratusan template gratis yang tersedia, Anda dapat dengan mudah menggabungkan banyak foto bersama-sama untuk kolase mencari keren. Masih ada stiker dan clipart yang siap melamar juga.


ProCamera

ProCamera menawarkan kontrol gaya DSLR, meski tetap mudah digunakan. Anda dapat menggunakannya untuk menikmati kontrol yang lebih besar terhadap titik fokus dan pencahayaan Anda, merekam video dengan resolusi 4K, dan juga meningkatkan fotografi cahaya rendah Anda. Intinya, ini akan mengikuti Anda apakah Anda berkeliaran di jalanan kota baru, atau menjelajahi dengan cepat saat berlibur.

Manual

Manual memberi Anda jumlah kontrol yang mengesankan atas foto Anda. Anda memiliki kontrol penuh atas kompensasi shutter, ISO, white balance, focus dan exposure. Bagi fotografer pemula yang tidak ingin membawa kamera yang sebenarnya disekitarnya, ini adalah jalur masuk ideal, yang memungkinkan mereka memiliki banyak kendali atas gambar mereka. Ada juga penangkapan RAW penuh.

Demikianlah kumpulan aplikasi foto terbaik di iOS 10. Semoga dengan aplikasi foto yang sudah disebutkan diatas mampu merubah gaya foto Anda menjadi lebih baik. Baca juga: Cara Mengaktifkan Find My iPhone di iOS 10.3
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar