Apakah Bisa Mencari Teman di Whatsapp Tanpa No Hp?





Baca Juga

Apakah Bisa Mencari Teman di Whatsapp Tanpa No Hp? -- Saat admin sedang mencari-cari di internet mengenai cara mencari teman di whatsapp tanpa no hp semua hasil yang admin dapatkan justru tidak relevan sekali. Kebanyakan dari hasil pencarian di Google justru mengarah ke cara daftar akun whatsapp tanpa nomor telepon, cara mengaktifkan whatsapp tanpa nomor telepon, cara menggunakan whatsapp tanpa nomor telepon dan cara membuat akun whatsapp tanpa nomor telepon. Lantas apakah memang tidak bisa mencari teman di whatsapp tanpa nomor telepon? Untuk menjawab pertanyaan ini maka silahkan ikuti ulasan admin hingga selesai.

Cara mencari teman di whatsapp tanpa no hp

Setelah admin browsing sana-sini pada akhirnya admin berujung pada sebuah kesimpulan ringan mengenai cara mencari teman di whatsapp tanpa nomor hp. Berikut adalah kesimpulan admin. Baca juga: Cara Menonaktifkan Whatsapp Sementara di iPhone

Cara Mencari Teman di Whatsapp Tanpa Nomor Telepon

Artikel ini mengajarkan kepada Anda bagaimana cara menemukan kontak pengguna WhatsApp yang memang sudah menjadi pengguna whatsapp atau mengundang kontak whatsapp untuk mengobrol dengan Anda namun belum menjadi kontak whatsapp Anda. Anda tidak dapat menggunakan WhatsApp untuk mencari kontak yang nomor teleponnya belum ada di kontak perangkat Anda. Nah itulah jawaban yang admin temukan. Ingat, Anda hanya bisa mengundang teman Anda untuk mengobrol di whatsapp bukan mencari teman di whatsapp tanpa nomor HP.

Nah sebagai pengingat saja begini cara menambah/mengundang teman di whatsapp.

Cara Mengundang Teman di Whatsapp Android untuk Mengobrol

Langkah-langkah menambahkan teman di whatsapp untuk mengobrol adalah sebagai berikut.
  • Buka Whatsapp Anda : Jika Anda tidak login secara otomatis, imaka Anda harus mendaftar whatsapp terlebih dahulu. Ingat, Anda tidak dapat menggunakan WhatsApp untuk mencari kontak yang nomor teleponnya belum ada di kontak perangkat Anda.
  • Klik Chatting. Dibagian atas layar sebelah kiri.
  • Ketuk tombol "obrolan baru". Ini adalah ikon "chat bubble" bundar berwarna hijau di pojok kanan bawah layarSemua kontak Anda yang berada di WhatsApp akan tercantum di layar.
  • Cari kontak Whatsapp. Lakukan dengan mengetikkan nama kontak di kolom pencarian di bagian atas layar. Jika kontak tidak berada di WhatsApp, gulir ke bagian bawah daftar dan ketuk Undang Teman ke WhatsApp, pilih bagaimana Anda ingin mengirim undangan, ketuk kontak yang ingin Anda undang, dan ketuk Selesai di bagian bawah layar.
  • Ketuk kontak untuk mengobrol, membuat panggilan suara, atau melakukan panggilan video. Anda tidak dapat mencari orang-orang yang belum ada di kontak Anda. Anda dapat menambahkan kontak jika Anda mengetahui nomor ponsel mereka.
Nah itu cara mengundang teman di whatsapp Android untuk mengobrol. Lantas bagaimana jika di iPhone atau di iPad?

Cara Mengundang Teman di Whatsapp iOS untuk Mengobrol

Langkah-langkah mengundang whatsapp untuk mengobrol di iOS adalah sebagai berikut.
  • Buka aplikasi WhatsApp. Jika Anda tidak login secara otomatis, Anda harus daftar whatsapp dulu. Anda tidak dapat menggunakan WhatsApp untuk mencari kontak yang nomor teleponnya belum ada di kontak perangkat Anda.
  • Ketuk Chatting. Ini adalah ikon "Chatting seperti gelembung" di bagian bawah layar.
  • Ketuk tombol "obrolan baru". Ini adalah ikon persegi dengan pensil di sudut kanan atas layar. Semua kontak Anda yang berada di WhatsApp akan tercantum di layar.
  • Cari kontak Whatsapp. Lakukan dengan mengetikkan nama kontak di kolom pencarian di bagian atas layar.
  • Jika kontak tidak berada di WhatsApp, gulir ke bagian bawah daftar dan ketuk Undang Teman ke WhatsApp, pilih bagaimana Anda ingin mengirim undangan, ketuk kontak yang ingin Anda undang, dan ketuk Selesai di bagian bawah layar.
  • Ketuk kontak untuk mengobrol, membuat panggilan suara, atau melakukan panggilan video. Anda tidak dapat mencari orang-orang yang belum ada di kontak Anda. Anda dapat menambahkan kontak jika Anda mengetahui nomor ponsel mereka.
Demikianlah penjelasan mengenai cara mencari teman di whatsapp tanpa no hp. Semoga Anda tahu jawabannya. Bagaimana? Apa kesimpulan Anda terhadap pertanyaan admin di judul artikel kali ini? Ya... Tidak Bisa. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Backup Whatsapp ke Google Drive

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apakah Bisa Mencari Teman di Whatsapp Tanpa No Hp?"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.