--> Skip to main content

Cara Menggunakan Live Photos Terbaru di iOS 11

Cara Menggunakan Live Photos Terbaru di iOS 11 -- Tambahan baru lainnya di iOS 11 adalah pengalaman Live Photos yang telah ditingkatkan. Fiturnya mencakup efek baru, mengatur foto utama, dan memangkas Live Photos. Untuk mengetahui semua detailnya maka teruslah mengikuti ulasan yang admin berikan.

Cara Menggunakan Live Photos Terbaru di iOS 11

Secara pribadi, admin belum benar-benar menggunakan Live Photos secara keseluruhan sejak fitur ini diperkenalkan pada tahun 2015 bersamaan dengan kehadiran iPhone 6s. Namun, kini sebuah fitur baru telah hadir terutama untuk menyesuaikan foto utama dan efeknya pada iOS 11. iOS melakukan pekerjaan yang layak dalam memilih foto utama (yang Anda ambil) namun memiliki kontrol untuk mengubahnya menjadi sangat berguna.

Efek baru meliputi Loop, Bounce, & Long Exposure dan akan familiar bagi pengguna Instagram dan Snapchat. Baca juga: Cara Menetapkan Smart Invert Dark Mode di iOS 11

Cara Menggunakan Live Photos Terbaru di iOS 11

Sama seperti di iOS 10, ketuk lingkaran kuning tiga lingkaran untuk mengaktifkan / menonaktifkan Live Photos. Memilih filter terbaik saat pengambilan gambar atau setelah mengambil gambar masih juga sama. Saat Anda mendapat apa yang Anda mau, klik pada Edit (yang menggantikan ikon garis iOS 10).

Admin tahu ada sesuatu yang menarik di suatu tempat di foto Live shot, jadi mari kita sesuaikan foto kunci utama. Seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini, seret bingkai putih di bagian bawah untuk menggosok rekaman. Ketuk pada Make Key Photo untuk mengkonfirmasi perubahan. Anda masih bisa mengedit filter dan level seperti di iOS 10.

Cara Menggunakan Live Photos Terbaru di iOS 11

Efek baru tidak ditemukan saat mengedit (setidaknya untuk saat ini). Gesek ke atas saat Anda melihat Foto Langsung di aplikasi Foto untuk melihat pilihan untuk memilih Loop, Bounce, atau Long Exposure. Setelah Anda mengubah pengaruhnya, Anda mungkin melihat roda pemintalan sejenak, lalu Anda akan melihat efek yang diperbarui yang ditunjukkan di pojok kiri atas.

Cara Menggunakan Live Photos Terbaru di iOS 11

Apakah Anda penggemar Live Photos? Sudahkah Anda menggunakannya dengan iOS 10 atau apakah itu fitur yang hampir terlupakan? Semoga saja dengan penjelasan singkat mengenai Cara Menggunakan Live Photos Terbaru di iOS 11 dapat membantu Anda untuk mempercantik foto-foto Anda. Baca juga: 10 Aplikasi Terbaik di iOS
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar