Skip to main content

Inilah Cara Membuat Akun Whatsapp Tanpa Nomor Telepon

Cara Membuat Akun Whatsapp Tanpa Nomor Telepon, Cara Daftar Whatsapp Tanpa Nomor Telepon -- Aplikasi perpesanan instan yang sangat populer saat ini ialah Whatsapp. Kelebihan whatsapp bukan sebatas mengirim pesan teks semata melainkan sudah ada banyak sekali fitur baru whatsapp yang kian hari kian berdatangan. Misalnya saja, Whatsapp Status.

Cara Membuat Akun Whatsapp Tanpa Nomor Telepon

Bagi pengguna whatsapp tentu sangat berterimakasih karena whatsapp langsung terhubung dengan nomor mereka masing-masing. Oleh karena itu, jika Anda mau menambahkan teman di whatsapp, Anda cukup menambahkan nomor ponsel mereka masing-masing. Baca juga: Apakah Bisa Mencari Teman di Whatsapp Tanpa No Hp?

Nah, dari sini admin punya sedikit pertanyaan dahulu sebelum dilanjutkan. Apakah Anda sudah tahu cara mendaftar akun whatsapp? Dengan apa cara mendaftar akun whatsapp? Apakah dengan KTP/SIM/KK? Atau bagaimana? Ya.. Akun whatsapp hanya didapatkan jika Anda mendaftar menggunakan nomor telepon yang masih aktif. Lantas bagaimana jika Anda tidak memiliki nomor telepon? Apakah bisa mendaftar whatsapp tanpa nomor telepon? Langsung saja ulas masalah kali ini dari pada Anda kebingungan.

Ketahui Cara Bikin Akun Whatsapp Tanpa Nomor Telepon

Langkah-langkah buat akun whatsapp tanpa nomor telepon dapat Anda ikuti seperti berikut ini.
  • Download dan install aplikasi Primo untuk Android, iOS, Windows Phone dan Mac.
  • Jalankan aplikasi Primo, jangan lupa sign up dulu. Caranya masukkan username dan password yang unik saja biar aman.
  • Jika akun Primo sudah didaftarkan maka akan ada SMS verifikasi untuk pembuatan akun Primo.
  • Berikutnya, log in ke akun primo Anda.
  • Masuk ke bagian Menu.
  • Dibagian ini Anda akan melihat nomor ponsel yang akan Anda gunakan untuk verifikasi whatsapp Anda.
  • Masukkan nomor ponsel tersebut sebagai sarana untuk mendaftar whatsapp.
  • Klik Call as a verification untuk melakukan verifikasi akun whatsapp di Primo.
  • Dengarkan dengan seksama kode verifikasi yang dibacakan dan masukkan ke form verifikasi akun whatsapp.
  • Yap, Anda berhasil mendaftar akun whatsapp tanpa nomor ponsel pribadi Anda. Hal ini karena nomor ponsel di Primo tadi adalah nomor ponsel tidak sebenarnya.
Demikianlah penjelasan singkat mengenai cara membuat akun whatsapp tanpa nomor telepon. Semoga Anda bisa membuat akun whatsapp tanpa nomor telepon pribadi sebanyak-banyaknya. Jangan dipakai untuk hal negatif. Cukup pakailah untuk iseng-iseng saja. Sekian. Baca juga: 11 Fitur Whatsapp Terbaru yang Sangat Keren
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar