--> Skip to main content

Cara Menambang Bitcoin Cepat dan Mudah

Cara Menambang Bitcoin, Cara Mining Bitcoin, Cara Mendapatkan Bitcoin -- Sekali lagi, pada kesempatan berikutnya ini admin akan menjelaskan mengenai cara menambang bitcoin. BTC atau yang lebih dikenal sebagai Bitcoin adalah sebuah mata uang digital/virtual yang diciptakan oleh seseorang yang menggunakan nama samaran yaitu Satoshi Nakamoto. Mata uang ini sangat berpengaruh pada dunia cryptocurrency yang sudah berkembang sejak tahun 2009 yang lalu.

Cara Menambang Bitcoin

Cara mendapatkan Bitcoin yang ada di Indonesia dapat dilakukan dengan berbagai macam cara. Cara mendapatkan bitcoin misalnya saja dengan menambang di faucet bitcoin, referral faucet, cloud mining, jual beli dan trading di exchanger.

Sebelum Admin bahas cara menambang bitcoin? Ada baiknya Anda mempelajari beberapa hal berikut ini. Baca juga: Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis

Faucet Bitcoin

Apa yang dimaksud dengan Faucet Bitcoin? Faucet Bitcoin adalah tempat untuk menambang bitcoin. Biasanya bitcoin yang disediakan disini gratis. Faucet bitcoin merupakan sebuah situs atau aplikasi penyedia bitcoin gratis. Untuk mendapatkan bitcoin gratis dari sini cukup mudah yaitu biasanya hanya menebak gambar atau memasukkan captcha.

Nah, jika Anda sudah mengerti dengan Faucet Bitcoin maka Anda sudah siap untuk memulai menambang bitcoin. Namun, sebelum pergi kesana Anda harus membuat wallet bitcoin terlebih dahulu. Ada beberapa review wallet bitcoin yang sudah admin publish. Untuk di indonesia Anda bisa memakai bitcoin dot co dot id (Maaf tidak ditulis dengan benar). Namun jika Anda mau tahu yang lebih silahkan baca ini. Baca juga: Wallet Bitcoin Terbaik untuk Hardware

Sebenarnya, di Indonesia ada dua tempat pembuatan wallet bitcoin selain di yang sudah admin jelaskan diatas. Namun Anda harus dua kali bekerja. Oleh karena itu, cukup pakai itu saja.

Cara Menambang Bitcoin dari Faucet Bitcoin

Berikut ini admin hanya akan memberikan informasi dimana saja Anda dapat menambang bitcoin. Saran saja, tidak usah banyak-banyak dulu. Jadi fokus untuk beberapa saja. Takutnya Anda tidak bisa fokus untuk menambang bitcoin.
  1. Free Bitcoin di Freebitco dot in.
  2. Moonbit dot co dot in.
  3. Fleex dot cc
  4. Bonusbitcoin dot co
  5. bestchange dot com
  6. freedoge dot co dot in
  7. moonliteco dot in
Catatan: Cara menambang bitcoin dengan gratis dari faucet bitcoin diatas silahkan ganti kata dot dengan (.) Semoga berhasil.

Jika Anda sudah berhasil menambang bitcoin. Kini pasti pertanyaan baru muncul yaitu bagaimana cara menukarkan bitcoin dengan uang rupiah? Untuk itu jawabannya ada di situs pembuat wallet bitcoin Indonesia yang sudah admin sampaikan diatas tadi. Dengan situs tersebut, bukan hanya mendaftar wallet bitcoin ternyata sebagai tempat juga untuk menarik uang dari bitcoin ke bank lokal Indonesia.

Demikianlah sedikit informasi mengenai cara menambang bitcoin gratis. Semoga dengan penjelasan ini Anda paham bagaimana cara mining bitcoin dari faucet bitcoin. Semoga berhasil. Baca juga: Wallet Bitcoin Terbaik untuk Dekstop (Windows, Linux, Mac)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar