--> Skip to main content

Inilah Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis -- Dikalangan para pebisnis di internet kini sudah sangat populer sekali istilah Bitcoin. Apa itu Bitcoin? Bitcoin adalah mata uang digital yang dapat digunakan untuk jual beli secara online. Bitcoin sendiri memiliki nilai tukar yang sangat tinggi terhadap mata uang Indonesia. Jangan difikir untuk mendapatkan bitcoin Anda harus membayar. Iya... kadang-kadang memang Anda harus membayar jika Anda mengikuti pasar trading bitcoin, etherum dan litecoin.

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis

Apakah ada cara mendapatkan bitcoin gratis? Ya.. tentu saja ada. Anda dapat menemukan berbagai tutorial mendapatkan bitcoin secara gratis di internet. Namun perhatikan juga beberapa hal penting terkait keamanan mining bitcoin Anda. Pasalnya, sudah banyak sekali scammers dan hackers yang bergerilya di internet untuk memangsa mata uang digital Anda. Baca juga: Cara Membeli Bitcoin dan Ethereum dengan Aman.

Cara Mendapatkan Bitcoin dengan Mudah

Ada beberapa cara untuk mendapatkan bitcoin, berikut adalah ulasannya:
  1. Anda dapat mendapatkan bitcoin dengan cara menjual barang atau jasa lalu meminta orang membayarnya dalam bentuk bitcoin. Disini Anda sudah harus punya Wallet Bitcoin terlebih dahulu.
  2. Anda dapat mendapatkan bitcoin dengan cara membeli dari broker bitcoin. Carilah broker bitcoin yang aman dan terpercaya.
  3. Anda dapat mendapatkan bitcoin dengan cara mining bitcoin. Cara ini termasuk berat karena saingan dengan perusahaan besar. Oleh karena itu, pertimbangkan cara ini.
  4. Anda dapat mendapatkan bitcoin dengan mengisi survey, klik iklan, atau masukkan captcha. Ada beberapa situs di Indonesia yang dapat Anda gunakan untuk mining bitcoin. Bahkan situs tersebut terbukti membayar. Tapi waspada harus dibawa.
  5. Anda dapat mendapatkan bitcoin dari situs freebitco.in. Entahlah situs apa itu, coba saja pergi kesana. Atau Anda juga bisa menggunkan aplikasi Whaff untuk mendapatkan bitcoin dari Android Anda.
Demikianlah penjelasan singkat mengenai cara mendapatkan bitcoin gratis. Semoga saja informasi ini dapat membantu Anda menemukan sejumlah bitcoin yang ingin Anda tampung. Semoga bermanfaat. Baca juga: Seberapa Amankan Bitcoin itu?
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar