Inilah Cara Mematikan iPhone 6 Tanpa Tombol Power





Baca Juga

Cara Mematikan iPhone 6 Tanpa Tombol Power -- Tombol Power merupakan sebuah tombol yang sangat penting di setiap iPhone dan smartphone. Tanpa adanya tombol power maka iPhone Anda tidak akan bisa menyala. Hal ini karena tombol power memiliki fungsi untuk menyalakan dan mematikan iPhone. Oleh karena itu, jagalah tombol power iPhone agar tidak kenapa-kenapa. Banyak dari pengguna yang menemui masalah saat tombol power iPhone dalam keadaan rusak.

Cara Mematikan iPhone 6

Normalnya, jika tombol power rusak maka Anda tidak akan bisa mematikan iPhone Anda. Tapi untuk kali ini, admin akan mencoba menjelaskan kepada Anda bagaimana cara mematikan iPhone 6 tanpa tombol power. Cobalah tips dan trik berikut untuk mematikan iPhone 6 yang Anda miliki. Baca juga: Cara Membedakan iPhone 6 Asli dan Palsu

Begini Cara Mematikan iPhone 6 Tanpa Tombol Power

Meskipun tombol power iPhone 6 Anda sudah tidak dapat dipakai maka janganlah bersedih. Mari kita bedah langkah-langkah mematikan iPhone 6 berikut ini.
  • Nyalakan assistive touch di iPhone 6 Anda. Untuk menyalakan assistive touch Anda bisa ke Settings > General > Accessibility > AssistiveTouch dan nyalakan fitur AssistiveTouch.
  • Ketuk AssistiveTouch untuk menuju ke menu pilihan Device atau Perangkat. Klik Device atau Perangkat di AssistiveTouch.
  • Anda akan dihadirkan dengan ikon pengunci layar. Fungsinya mirip dengan tombol power iPhone, yaitu untuk unlock dan lock screen di iPhone. Tekan dan tahan ikon kunci atau lock screen tersebut untuk mematikan iPhone 6 Anda.
  • Klik Slide untuk mematikan iPhone saat sudah muncul tampilan untuk mematikan iPhone.
  • Yap, Anda sudah berhasil untuk mematikan iPhone 6 tanpa tombol power.
Jika Anda tidak menemukan Device di AssistiveTouch. Anda dapat menyesuaikan menu favorit di bagian AssistiveTouch. Pilih Device untuk mengakses pilihan Perangkat lewat AssistiveTouch.

Meskipun tanpa tombol lock/tombol power, Anda masih bisa untuk mematikan iPhone 6 Anda. Cara ini dapat diterapkan pada semua perangkat iOS, jelas tentu Anda juga dapat mematikan iPad tanpa menggunakan tombol lock/tombol power jika terjadi kerusakan. Begitu pula untuk iPod touch. Berhubung semua menggunakan iOS dan dapat memakai AssistiveTouch, maka Anda dapat mematikan iPod Touch dengan cara yang sama seperti diatas.

Demikianlah cara mematikan iPhone 6 dengan mudah. Semoga dengan penjelasannya ini, iPhone 6 Anda dapat dimatikan dengan benar. Baca juga: Perbedaan iPhone 6 dan iPhone 6s

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Cara Mematikan iPhone 6 Tanpa Tombol Power"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.