Cara Mudah Upload Foto Ke Instagram Tanpa Aplikasi





Baca Juga

Cara Upload Foto Ke Instagram Tanpa Aplikasi-- Pasti dari dulu hingga sekarang Anda hanya tahu bahwa upload foto ke Instagram selalu melalui aplikasi Instagram itu sendiri. Tapi tahukah Anda sekarang hanya dengan menggunakan browser di perangkat Android ataupun iOS Anda, Anda dapat mengupload foto ke Instagram.

Cara Mudah Upload Foto Ke Instagram Tanpa Aplikasi

Tapi jika dibandingkan dengan perangkat Android, perangkat iOS memiliki sedikit batasan untuk mengedit foto dan dimensi sebelum di upload ke Instagram. Oleh karena itu, sebelum upload foto ke instagram tanpa aplikasi melalui iOS Anda harus mengedit foto sedemikian rupa sehingga foto dapat di upload ke instagram dengan sempurna. Baca juga: Cara Mengambil Foto di Instagram

Alasan Mudah Upload Foto ke Instagram Tanpa Aplikasi

Ada beberapa alasan mengapa Anda perlu mempertimbangkan mengapa Anda harus upload foto ke Instagram tanpa aplikasi, yaitu:
  1. Anda kehabisan ruang penyimpanan di ponsel
  2. Ponsel Anda dipinjam oleh teman Anda.
  3. Anda kurang mahir dalam mengoperasikan aplikasi Instagram itu sendiri.
Dengan berbagai pertimbangan tersebut, maka Anda perlu mencoba upload foto ke instagram tanpa aplikasi dengan berkunjung ke browser Android ataupun iOS Anda lalu mencari Instagram.com. Atau, jika Anda pengguna Android maka secara otomatis jika Anda membuka Google Chrome maka Anda akan langsung melihat ikon Instagram tersemat secara default disana.

Pertimbangan lain yang mungkin diluar perkiraan Anda ialah dengan cara mengupload foto ke instagram melalui PC/Laptop Anda. Tapi jika Anda menggunakan cara ini, Anda juga harus memasang aplikasi pihak ketiga di PC Anda. Proses upload foto ke instagram melalui PC justru lebih rumit. Hal ini karena Anda harus membutuhkan ini dan ini. Maksudnya, prosenya harus berulang-ulang.

Namun, jika Anda memang terlanjur harus menggunggah foto ke Instagram menggunakan PC/Komputer/Laptop, Anda dapat menggunggah foto ke Instagram melalui PC dengan bantuan aplikasi emulator Android seperti Bluestack. Atau jika Anda menemukan cara lain mengupload foto ke instagram lewat PC ialah dengan bantuan aplikasi Dropbox.

Demikianlah Cara Mudah Upload Foto Ke Instagram Tanpa Aplikasi. Dengan sedikit pertimbangan, admin sudah menyertakan cara upload foto ke Instagram lewat PC namun dengan bantuan aplikasi. Silahkan Anda pilih kiranya yang paling tepat untuk Anda. Sekian. Baca juga: Cara Auto Like di Instagram

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Upload Foto Ke Instagram Tanpa Aplikasi"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.