--> Skip to main content

Ketahui Cara Menyambungkan iPhone Ke Laptop dengan Cepat

Cara Menyambungkan iPhone ke Laptop dengan Mudah, Cara Menyambungkan iPhone ke Laptop dengan Cepat -- Sebenarnya cara mudah menyambungkan iPhone ke Laptop ialah dengan menggunakan bantuan iTunes. iTunes dapat Anda gunakan sebagai cara untuk menyelaraskan film, musik, acara TV dan masih banyak lagi. Memang iTunes dapat membantu Anda dalam menyinkronkan semua data iPhone, iPad, dan iPod Touch ke laptop atau komputer Anda dengan cepat.

Cara Menyambungkan iPhone ke Laptop dengan Mudah

Biasanya, pengguna iPhone yang baru saja membelinya harus segera menghubungkan perangkat ke komputer/laptop untuk segera melakukan pencadangan data dan sinkronisasi. Nah, oleh karena itu Anda akan sangat membutuhkan iTunes untuk melakukannya. Baca juga: Cara Menghapus Kontak di iPhone

Cara Menyambungkan iPhone ke Laptop

Untuk melakukan hal ini, Anda memerlukan data-data sebagai berikut ini:
  • Download iTunes dari situs resmi Apple.
  • Instal dan jalankan iTunes di Laptop Anda.
  • Hubungkan iPhone ke laptop dengan bantuan kabel USB ke port USB 2.0 yang ada di laptop Anda.
  • Tancapkan kabel iPhone ke docking port dibagian bawah iPhone. Jika iPhone tersambung akan mengeluarkan bunyi.
  • Klik ikon iPhone di sidebar iTunes jika sudah terdeteksi. Untuk menyimpan perubahan nama klik Simpan.
  • Untuk mengikuti proses selanjutnya, ikuti petunjuk yang muncul di layar iTunes.
  • Untuk menyinkronkan data iPhone apa yang Anda inginkan, ketuk bagian atas jendela iPhone dibagian program iTunes lalu pilih Sinkronkan dibagian kanan bilah jendela iTunes.
  • Untuk memutuskan hubungan iPhone dengan Laptop Anda ketuk Eject dibagian sidebar iTunes.
Demikianlah Cara Menyambungkan iPhone ke Laptop dengan Cepat. Semoga dengan cara ini Anda dapat mencadangkan dan menyinkronkan data penting dari iPhone Anda. Jika sewaktu-waktu dibutuhkan maka tinggal mencarinya di laptop Anda. Baca juga: Cara Mematikan Suara Kamera iPhone
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar