Skip to main content

Begini Cara Melihat DM Instagram yang Sudah Dihapus di Android

Begini Cara Melihat DM Instagram yang Sudah Dihapus di Android -- Anda tentu sudah tahu bahwa Instagram tidak akan mengijinkan Anda untuk mengembalikan pesan DM yang sudah terhapus. Meskipun Anda secara tidak sengaja telah menghapus Instagram Messages maka Anda tidak akan pernah bisa lagi mengembalikannya. Namun, dengan berkembangnya waktu ada aplikasi pihak ketiga yang dapat dipakai untuk mengembalikan DM Instagram yang terhapus.

cara melihat DM Instagram yang Terhapus

Aplikasi besutan Wondershare yang bernama Dr. Fone merupakan aplikasi pihak ketiga yang dapat dipakai untuk mengembalikan Instagram Messages yang sudah terhapus. Jangan khawatir, kelebihan aplikasi Dr. Fone ini sangat kompatible dengan Android ataupun iOS. Berikut ini adalah cara mengembalikan DM Instagram yang sudah dihapus dengan Dr. Fone. Baca juga: Cara Upload Foto Ke Instagram Tanpa Aplikasi


Begini Cara Melihat DM Instagram yang Sudah dihapus dengan Mudah

Selalu admin ingatkan jika Anda menggunakan aplikasi pihak ketiga di perangkat Anda, Anda harus melakukan backup data agar hal yang tidak diinginkan dapat diminimalisir. Dr. Fone ini dapat di gunakan di Windows 10/8/7. Jadi nanti Anda harus menghubungkan perangkat Anda ke laptop Anda.
  • Download dan Install Aplikasi Dr. Fone di Laptop Anda.
  • Jalankan aplikasinya.
  • Hubungkan perangkat Anda dengan kabel USB.
  • Tunggu, aplikasi di laptop mengidentifikasi perangkat Anda.
  • Klik Start untuk melanjutkan ke proses berikutnya.
  • Klik Izinkan untuk memberikan akses pada Dr. Fone untuk memindai perangkat Anda.
  • Nah, Insyaallah semua pesan DM Instagram Anda akan ada disana saat proses pemindaian data yang hilang berakhir.
  • Jika sudah ketemu pesan yang Anda inginkan, periksa dulu masih bagus atau sudah rusak lalu klik Recover.
Demikianlah penjelasan mengenai cara melihat DM Instagram yang Sudah dihapus. Semoga dengan begini Anda dapat menemukan Instagram Direct Messages yang terhapus dan itu memang sifatnya penting untuk Anda. Sekian. Baca juga: Cara Mengambil Foto di Instagram

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar