Begini Cara Menghapus Pesan di Messenger dengan Cepat





Baca Juga

Cara Menghapus Pesan di Messenger, Cara Menghapus Semua Pesan di Messenger, Cara Menghapus Semua Percakapan di Messenger -- Jika Anda adalah pengguna fanatik Android terasa kurang jika Anda tidak menginstall aplikasi Messenger untuk mendukung perpesanan aplikasi Facebook Android. Hal ini karena jika aplikasi facebook Android tidak dilengkapi dengan Messenger maka pesan masuk di Facebook Android tidak akan terbaca. Oleh karena itu, Messenger menjadi aplikasi wajib yang harus ada di Android jika Anda pengguna fanatik Facebook.

Cara Menghapus Pesan di Messenger

Ada banyak sekali keunggulan dalam menggunakan Messenger sebagai salah satu media chatting. Anda dapat mengirimkan pesan kepada kontak facebook tanpa ada batasan. Hanya bermodal dengan kuota internet maka Anda dapat mengirim pesan tidak terhingga kepada penerima. Tapi yang jadi masalah bagaimana jika sudah terlalu banyak pesan di kotak masuk. Tentu Anda harus menghapus pesan di messenger. Berikut adalah cara menghapus pesan di FB Messenger/Facebook Messenger dengan cepat. Baca juga: Cara Mengganti Nama Facebook yang Sudah Limit

Ini Dia Cara Menghapus Pesan di Messenger dengan Cepat

Ingat untuk langkah-langkah menghapus pesan di messenger kali ini harus Anda tentukan memang yang diduga sebagai pesan tidak penting saja. Jangan sampai Anda menghapus semua pesan di messenger yang penting. Jadi pastikan sejak awal.
  • Buka Ponsel Anda dan Jalankan Aplikasi Messenger.
  • Cari pesan yang akan dihapus dengan gulir ke bawah dan ke atas.
  • Tekan lebih lama pada pesan yang akan dihapus hingga laman pop-up pemberitahuan muncul.
  • Saat laman pop up muncul akan ada pilihan di menu percakapan misalnya: Arsipkan untuk mengarsipkan pesan, Tandai Sebagai SPAM untuk menandai pesan yang dianggap SPAM, Hapus untuk menghapus pesan, Senyapkan pemberitahuan untuk menghentikan messenger sementara agar tidak terlihat online, Buka Balon Obrolan untuk membuka chat, Buat Pintasan untuk membuat shortcut atau jalan cepat membuat perpesanan, Tandai Belum Dibaca untuk membuat pesan belum dibaca, dan Blokir untuk memblok pengguna messenger lain yang diduga kurang baik.
  • Karena ini akan menghapus pesan di messenger maka tekan Hapus. Kemudian konfirmasi penghapusan pesan di messenger dengan menekan lagi Hapus Percakapan.
  • Oke berhasil. Anda dapat berpindah ke pesan yang lain untuk dihapus.
Demikianlah cara menghapus pesan di messenger. Semoga dengan tutorial cara menghapus pesan di facebook messenger ini dapat mengurangi inbox pesan yang sudah terlalu banyak. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Menghapus Akun Facebook Secara Permanen

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Cara Menghapus Pesan di Messenger dengan Cepat"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.