Begini Cara Menghapus Aplikasi di iPhone dengan Mudah





Baca Juga

Cara Menghapus Aplikasi di iPhone, cara menghapus aplikasi yang sudah di uninstall di iphone, cara menghapus aplikasi yang tidak bisa dihapus di iphone, cara menghapus aplikasi di iphone secara permanen, cara menghapus aplikasi di iphone 6, cara menghapus aplikasi di iphone 7 -- Semua hal yang admin tulis sebelumnya ini akan menjadi topik yang akan sedikit disinggung pada kesempatan kali ini. Namun secara umum trik menghapus aplikasi di iPhone ini sama saja jika digunakan untuk menghapus aplikasi di generari iPhone 7 ataupun iPhone 6. Oleh karena itu, silahkan Anda baca dan pahami betul penjelasan kali ini.

Cara Menghapus Aplikasi di iPhone

Ada beberapa ketentuan yang harus Anda pahami sebelum Anda menghapus aplikasi di iPhone. Berikut yang harus Anda pahami betul sebelum menghapus aplikasi di iPhone.
  • Pilih aplikasi yang tidak begitu berguna untuk Anda.
  • Hapus aplikasi di iPhone jika memang kapasitas penyimpanan sudah hampir penuh.
  • Jangan khawatir saat hapus aplikasi di iPhone karena setiap aplikasi tersebut masih ada di App Store dan Anda dapat memasangnya ulang.
  • Meskipun aplikasi premium terhapus dari iPhone Anda maka Anda masih dapat memasangnya dari App Store karena sekali beli aplikasi tersebut masih untuk Anda.
Jika Anda sudah yakin betul dengan hal-hal penting diatas maka Anda sudah siap untuk menghapus aplikasi di iPhone Anda. Baca juga: Cara Aman Factory Reset iPhone

Ini Dia Cara Menghapus Aplikasi di iPhone dengan Cepat

Ada 3 cara menghapus aplikasi di iPhone. Anda dapat memilihnya salah satu untuk menghapus aplikasi di iPhone Anda bahkan aplikasi yang bandel dan tidak masu di uninstall.

Cara Menghapus Aplikasi di iPhone Langsung dari Home Screen

Untuk cara hapus aplikasi di iPhone yang pertama dapat Anda gunakan dengan cara menghapusnya melalui home screen. Tekan sedikit lebih lama aplikasi yang mau dihapus hingga muncul tanda X dibagian kiri aplikasi. Tekan bagian itu lalu jika muncul apakah Anda mau menghapus aplikasi? Pilih Yes.

Cara Menghapus Aplikasi di iPhone melalui App Settings

Agar tahu mana aplikasi yang sangat besar memakan kapasitas penyimpanan Anda maka Anda dapat mengikuti langkah menghapus aplikasi kedua ini di iPhone Anda. Caranya masuk ke Setting ⇒ General  Usage  Manage Storage lalu pilih aplikasi yang ingin Anda hapus. Jika sudah tahu mana aplikasi yang akan dihapus, langsung tekan Delete Apps. Kalau semisal ada konfirmasi penghapusan tekan Yes.

Cara Menghapus Aplikasi di iPhone Melalui iTunes

Cara ketiga menghapus aplikasi di iPhone merupakan cara paling ribet yang dapat Anda lakukan. Namun kelebihan cara ini ialah Anda dapat menghapus aplikasi di iPhone secara masal. Hmhm memang selalu ada positif dan negatifnya.
  • Hubungkan iPhone Anda ke Mac/Laptop/Komputer/PC Anda.
  • Buka iTunes.
  • Ketuk Device yang ingin Anda masuki.
  • Pilih Apps di Sidebar kiri iTunes.
  • Masuk pada halaman App di iPhone Anda yang muncul di iTunes.
  • Tujukan pada aplikasi yang akan dihapus hingga muncul tanda silang (X).
  • Ketuk X lalu Apply dan tunggu aplikasi dihapus dari iPhone Anda
  • Dengan cara ini Anda dapat memilih lebih dari satu aplikasi untuk menghapusnya secara masal dari iPhone Anda.

Demikianlah cara menghapus Aplikasi di iPhone. Jangan sampai kapasitas penyimpanan habis cuma karena aplikasi yang tidak penting untuk Anda. Jadi hapus saja dari iPhone Anda. Baca juga: Cara Upgrade iPhone 4 ke iOS 8

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Cara Menghapus Aplikasi di iPhone dengan Mudah"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.