Cara Menghapus Kontak di iPhone dengan Cepat





Baca Juga

Cara Menghapus Kontak di iPhone, Cara menghapus beberapa kontak di iPhone, Cara menghapus kontak satu persatu di iphone, cara menghapus banyak kontak di iphone, cara menghapus seluruh kontak di iPhone 4 -- Kontak iPhone harus secara berkala dirapikan agar tidak membingungkan Anda saat dibutuhkan dikemudian hari. Kontak-kontak tersebut tentu tidak selalu akan aktif jika sudah mengalami pergantian waktu dan musim. Oleh karena itu, Anda harus segera menghapus kontak di iPhone jika sudah tidak membutuhkannya.

cara menghapus seluruh kontak di iphone

Disini ada beberapa cara menghapus kontak di iPhone. Seperti yang sudah ditulis diatas, Anda dapat menghapus kontak iPhone satu persatu ataupun Anda dapat menghapus kontak iPhone secara serentak. Tapi jika cara-cara menghapus kontak iPhone tersebut masih tidak Anda pahami. Anda dapat menghapus beberapa kontak iPhone yang Anda anggap tidak begitu penting saja. Baca juga: Cara Mematikan Suara Kamera iPhone

Begini Cara Menghapus Kontak di iPhone dengan Cepat dan Mudah

Cara Menghapus satu kontak di iPhone adalah hal paling mudah yang dapat Anda lakukan. Pasalnya, Anda cukup masuk pada aplikasi Contact kemudian carilah kontak yang Anda inginkan tadi. Jika sudah ketemu tekan Edit lalu gulir kebawah hingga ketemu Delete. Tekan Delete untuk menghapusnya dari daftar kontak di iPhone.

Cara Menghapus Kontak Satu Persatu di iPhone secara bersamaan ialah dengan cara menggunakan bantuan aplikasi bantuan pihak ketiga. Gunakanlah Smart Merge untuk menghapus kontak di iPhone. Jika sudah Anda pasang aplikasinya dari App Store maka Anda harus:
  • Import Kontak ke Aplikasi Smart Merge
  • Ketuk Contact ⇒ All Contacts
  • Ketuk ikon seperti pensil di pojok kanan atas lalu tandai setiap kontak yang ingin dihapus dari iPhone.
  • Ketuk ikon Delete berupa tong sampah di pojok kanan atas.
  • Tunggu proses penghapusan kontak di iPhone.

Cara Menghapus Kontak di iCloud adalah cara ketiga untuk menghapus kontak di iPhone. Cara menghapus kontak di iPhone dengan cara ini juga terbilang mudah yaitu dengan cara:
  • Masuk ke situs icloud.com
  • Sign in dan masuk ke bagian Contact
  • Dibagian kiri akan muncul daftar kontak Anda di iPhone. Pilih salah satu kontak bersamaan dengan menahan tombol Command kemudian pilih kontak lain yang ingin dihapus.
  • Tekan tombol Delete untuk menghapusnya.

Cara Menghapus Seluruh Kontak di iPhone melalui iCloud adalah cara berikutnya untuk menghapus kontak di iPhone. Caranya adalah:
  • Masuk pada Settings iPhone Anda.
  • Pada ikon iCloud yang muncul di layar silahkan Anda pilih.
  • Matikan Sinkronisasi dengan menggeser Contact
  • Jika Anda yakin mau menghapus semua kontak di iPhone maka tekan Delete from iPhone.
  • Tunggu proses hingga selesai maka semua kontak di iPhone akan dihapus.

Demikianlah cara menghapus kontak di iPhone dengan cepat. Anda dapat menghapusnya secara satu persatu ataupun secara bersama-sama. Semoga dengan begini daftar kontak iPhone yang tidak penting bisa Anda kurangi dari kontak iPhone Anda. Baca juga: Cara Menggunakan iPhone sebagai Hotspot

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghapus Kontak di iPhone dengan Cepat"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.