Cara Agar Menghilangkan Tanda Centang Biru (Pesan Terbaca) di Whatsapp





Baca Juga

Cara Menghilangkan Tanda Centang Biru Pesan Terbaca di Whatsapp -- Ada satu fitur keren lagi milik whatsapp yang mungkin masih belum banyak orang tahu. Jadi ketika Anda tidak ingin diketahui bahwa Anda sudah membaca pesan whatsapp orang lain maka Anda dapat menghilangkan tanda centang biru di whatsapp.

Tanda dua centang berwarna hijau maksudnya pesan sudah berhasil dikirim sedangkan jika Anda membaca pesan whatsapp kemudian tanda centang biru akan muncul sebagai tanda bahwa Anda sudah membaca pesan whatsapp. Namun, ternyata tanda centang biru di whatsapp dapat dihilangkan. Dengan cara ini maka tidak akan ada yang tahu bahwa pesan whatsapp sudah dibaca apalagi didukung dengan menghilangkan terakhir dilihat maka semakin aman saja akun whatsapp Anda.

cara menonaktifkan tanda centang biru di whatsapp

Cara Mudah Menonaktifkan tanda centang biru di whatsapp wajib Anda ketahui jika dalam perjalanan dan jaringan sulit untuk diterima. Jadi Anda tidak akan ragu lagi jika semisal Anda tidak ingin membalas pesan whatsapp tersebut. Namun, efek samping dari Anda menghilangkan tanda centang biru di whatsapp juga membingungkan si pengguna whatsapp karena akan sama-sama tidak mengetahui apakah pesan whatsapp miliknya sudah dibaca orang lain. Tanda di pesan whatsapp miliknya masih berupa tanda centang hijau sama seperti orang yang menerima pesan whatsapp meskipun sama-sama sudah dibaca. Baca juga: Cara Membuat Tulisan Terbalik di Whatsapp

Oleh karena itu, bagi Anda yang menginginkan untuk menghilangkan tanda centang biru di whatsapp, Anda dapat mengikuti langkah-langkah menonaktifkan tanda centang biru di whatsapp berikut ini.

Cara Menghilangkan Tanda Centang Biru Pesan Terbaca di Whatsapp/Wa

Langsung dimulai saja untuk solusi menghilangkan tanda centang biru di whatsapp agar orang lain tidak mengetahui bahwa Anda sudah membaca pesan tersebut. Langkahya adalah sebagai berikut.
  • Jalankan aplikasi Whatsapp di Android ataupun di iOS Anda.
  • Masuk ke Setelan dengan cara ketuk tanda titik tiga di pojok kanan atas lalu masuk ke bagian Akun.
  • Berikutnya Anda harus masuk di Privasi.
  • Tarik kebawah dan temukan Laporan dibaca. Jika masih ada tanda centang langsung hilangkan saja.
Dengan demikian Anda sudah berhasil menghilangkan tanda centang biru di Whatsapp agar tidak ketahuan saat membaca pesan whatsapp. Untuk mengembalikannya Anda dapat kembali ke tempat yang sama dan beri tanda centang pada laporan dibaca.

Sekian paparan dari admin mengenai Cara Menghilangkan Tanda Centang Biru di Whatsapp. Semoga digunakan dengan sebaik mungkin. Baca juga: Cara Logout Whatsapp di Android

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Agar Menghilangkan Tanda Centang Biru (Pesan Terbaca) di Whatsapp"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.