Cara Download iOS 10.3.3 Public Beta dan macOS 10.12.6 Public Beta





Baca Juga

Cara Download iOS 10.3.3 Public Beta dan macOS 10.12.6 Public Beta, Kabar Gembira karena Apple telah merilis iOS 10.3.3 Public Beta -- Apple merilis jajaran perangkat lunak baru pra-rilis kemarin, tapi semuanya ditujukan untuk pengembang terdaftar. Untungnya, melalui Program Beta Software-nya, Apple membuat banyak hal, memberi kesempatan kepada penguji publik untuk mencoba perangkat lunak terbaru Cupertino tanpa harus mengeluarkan uang sepeser pun. Baca juga: Apple Merilis iOS 10.3.2 Beta Empat

Cara Download iOS 10.3.3 Public Beta

Untuk mendownload iOS 10.3.3 Publik Beta atau macOS 10.12.6 Publik Beta, mulailah dengan mengarah ke tautan ini dari browser Web Anda: beta.apple.com. Setelah Anda berada di web ini, masuklah dengan menggunakan Apple ID yang Anda gunakan di iPhone, iPad, iPod touch atau Mac Anda. Setelah itu, pilih OS yang ingin Anda pasang, dan Apple akan meminta Anda men-download profil di perangkat iOS atau Mac Anda. Berkat profil ini, pembaruan Publik Beta akan dikirim ke perangkat Anda secara online, yang berarti Anda tidak akan kehilangan file atau data lainnya selama keseluruhan proses berlangsung. Tapi tetap saja, Anda direkomendasikan untuk mengambil backup lengkap terhadap perangkat Anda sebelum melanjutkan proses instalasi. Meski tidak banyak yang salah, tapi sedikit tindakan pencegahan akan berjalan jauh lebih baik untuk Anda. Jadi, luangkan beberapa menit untuk menyimpan data Anda ke lokasi yang aman.

Setelah proses download dan instalasi selesai, Anda bisa mulai menggunakan perangkat iOS atau Mac seperti biasa. Setiap update akan dikirim kepada Anda secara online. Pengguna iOS dapat pergi ke Settings> General> Software Update untuk menginstal update terbaru. Disisi lain, Pengguna Mac dapat mengambil sedikit pra-rilis mengenai macOS terbaru langsung dari bagian Pembaruan Mac App Store.

Sedikit peringatan bagi Anda yang tidak terbiasa dengan software beta, teruskan saja jika Anda sadar tentang apa yang Anda hadapi. Dalam arti resiko apa nantinya yang akan Anda hadapi. Perangkat lunak beta terkadang tidak stabil, dan Anda perlu mencobanya untuk mendapatkan pengalaman dari perangkat beta milik Anda. Jika Anda memahami semuanya dengan jelas, dan tetap ingin terus maju, maka pilihlah menu Guest atau tamu saja.

Demikianlah informasi mengenai Cara Download iOS 10.3.3 Public Beta dan macOS 1012.6 Public Beta. Semoga bermanfaat. Baca juga: Apa masih Bisa Downgrade ke iOS 10.2.1 dan iOS 10.3?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Download iOS 10.3.3 Public Beta dan macOS 10.12.6 Public Beta"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.