Cara Install Delta Emulator Pada iOS 10 Tanpa Jailbreak iPhone





Baca Juga

Cara Install Delta Emulator Pada iOS 10 Tanpa Jailbreak iPhone -- Setelah Super Mario Run telah hadir di iOS akhir tahun lalu, penggemar game mulai bertanya-tanya apakah Nintendo Classics lainnya bisa dimainkan di iOS. Sayangnya, pada saat yang sama Giant Jepang menegaskan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk melakukannya. Artinya jika Anda memiliki iPhone atau iPad, Anda harus menginstal Delta Emulator agar bisa memainkannya.

Pada artikel ini, admin akan memberitahu Anda bagaimana melakukan hal itu. Admin akan menjelaskan sebuah metode yang disebut sideloading, dan Anda tidak perlu jailbreak iOS 10 untuk menggunakannya. Baca juga: Cara Otomatis Re-Sign Yalu102 untuk Jailbreak iOS 10.2

Instal Delta Emulator di iOS 10

Dengan sangat menyesal, Apple telah menonaktifkan GBA4iOS sebagai alat bantu memainkan game nintendo classic di iOS. Tapi jangan khawatir bagi Anda yang masih ingin bermain game Nintendo Classic di iOS karena Delta Emulator datang untuk menggantikannya.

Cara Install Delta Emulator Pada iOS 10 Tanpa Jailbreak iPhone

Awal tahun lau, respon terhadap berita Emulator baru untuk iOS dan Android disambut dengan positif. Meskipun pada saati itu rilis beta hanya tersedia untuk pengembang, namun sekarang pada 2017 sudah tersedia untuk semua baik pengembang ataupun publik. Jadi, jika Anda tertarik untuk belajar cara menginstal Delta Emulator Beta 4. Lanjutkan membaca artikel kali ini untuk persyaratan dan petunjuknya.


Persyaratan Sideloading

Daftar di bawah ini mencakup seperangkat persyaratan yang perlu Anda penuhi sebelum beralih ke tutorial cara instal delta emulator di iOS 10. Harap baca semuanya dan pastikan masing-masing terpenuhi sebelum dilanjutkan ke tahap berikutnya.
  1. Mulailah dengan membuat salinan berkas API milik Anda sendiri. Tanpanya, Anda tidak dapat menginstal Delta Emulator. Salinan berkas API bisa ditemukan di sini.
  2. Untuk dapat melanjutkan tutorial sideloading ini, Anda memerlukan alat yang memungkinkan dapat menjalankannya. Salah satu alat tersebut disebut Cydia Impactor yang dapat ditemukan di sini. Pastikan Anda memilih versi Mac, Windows, atau Linux.
  3. Persyaratan terakhir ini, mengharuskan Anda mengupdate iTunes, lakukan sekarang, dan kemudian lanjut ke tutorial sideloading.
Catatan: Proses berikut mengharuskan Anda untuk membaca dan mengulangi satu persatu set instruksi. Dengan demikian, sebaiknya Anda membaca satu per satu, memahami, dan kemudian bertindak. Cara ini terbukti dan akan mencegah Anda membuat kesalahan.

Cara Memasang Emulator Delta Ke iOS 10 Tanpa Jailbreak

Berikut adalah cara memasang delta emulator ke iOS 10. Baca seksama agar Anda tidak salah.
  • Ambil iPhone atau iPad Anda dan Hubungkan ke Komputer Anda melalui USB.
  • Salah satu persyaratan di atas adalah mendownload Cydia Impactor, temukan dan Jalankan exe.file-nya.
  • Setelah Cydia berjalan, alat ini akan dapat mendeteksi perangkat Anda. Buka bilah daftar drop-down dan Pilih bagian Ini.
  • Kembali ke daftar persyaratan, Anda memiliki file Delta Emulator API. Temukan dan kemudian Seret ke Jendela Alat Cydia.
  • Selanjutnya, Anda akan diminta memasukkan Apple ID Anda, jika Anda memiliki akun pengembang berbayar, masukkan rinciannya sekarang juga. Melakukan hal itu berarti Anda tidak perlu masuk ulang dari sertifikat aplikasi setiap 7 hari sekali
Nah, jika Anda tidak memiliki akun berbayar, semua tidak hilang. Anda bisa mendapatkan Apple ID Gratis di sini.
  • Saat berada di situs Apple, carilah APP-SPECIFIC PASSWORDS, lalu klik Generate Password. Berbeda dengan metode ID berbayar, akun ini mengharuskan Anda masuk ulang sertifikat aplikasi setiap 7 hari sekali.
  • Setelah memasukkan ID Anda, Cydia akan mulai menginstal Delta Emulator menggunakan metode sideloading. Bersabarlah atau tinggalkan perangkat dan biarkan komputer iOS 10 Anda untuk melakukan ini.
  • Setelah tugas di atas selesai, Anda akan melihat Delta Emulator iCon di Layar Awal perangkat Anda. Jangan Tekan icon Ini.
Sebelum meluncurkan aplikasi untuk pertama kalinya, Anda diminta untuk Mempercayai Sertifikatnya. Untuk melakukannya, masuk ke Settings >>> General >>> Profiles. Diikuti dengan Memilih Profil Aplikasi dan kemudian Mempercayai sertifikat.

Begitulah cara instal delta emulator di iOS 10 tanpa jailbreak. Anda sekarang bisa menginstal Delta Emulator ke iPhone atau iPad Anda seperti aplikasi lainnya. Kenyataannya bahwa sideloading itu berarti untuk Anda yang suka bermain game dari Nintendo Classic. Bahkan tanpa jailbreakpun Anda dapat memasangnya di iOS 10 dan Anda tidak lagi harus kehilangan kemungkinan bermain Nintendo Classic jadul di iOS 10 Anda. Baca juga: Cara Backup Voice Memo ke iCloud di iOS 10

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Install Delta Emulator Pada iOS 10 Tanpa Jailbreak iPhone"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.