Cara Mengirim Pesan DM atau Direct Messages di Instagram Terbaru





Baca Juga

Cara Mengirim Pesan DM atau Direct Messages Tidak Terlihat di Instagram Terbaru -- Tidaklah sulit sekarang mengirim pesan langsung di instagram. Ada banyak cara kirim pesan DM di instagram yang dapat Anda pelajari. Baik pengguna baru instagram atau pengguna lama akan dengan cepat dapat mengirim pesan DM di Instagram dengan mudah. Instagram terbaru yang dapat di download di play store sudah menyertakan instagram direct messages pesan tidak terlihat.

Cara DM di Indtagram

Fungsi dari pesan instagram direct messages tidak terlihat ini akan muncul ketika penerima pesan DM membukanya. Dengan adanya fitur instagram direct messages atau pesan DM maka mempermudah Anda untuk mengirim pesan baik individu ataupun kelompok tanpa diketahui oleh orang banyak.

Cara kerja pesan DM di Instagram ini dapat dilakukan kepada follower Anda. Jangan dikira saat Anda melakukan pesan DM di Instagram tidak bisa mengirim foto dan video. Sekarang dengan versi instagram terbaru Anda justru dapat mengirimkan pesan tidak terlihat kepada pengguna Anda. Baca juga: Cara Copy Caption Instagram

Cara DM Tidak Terlihat di Instagram Kepada Follower

Untuk melakukan DM instagram kepada follower Anda silahkan ikuti petunjuk dibawah ini.
  • Jalankan Instagram dan masuk tab Home.
Cara Mengirim Pesan DM di Instagram
  • Pilih tanda anak panah di pojok kanan atas sebagai icon DM di Instagram.
Cara Mengirim Pesan DM (Direct Messages) di Instagram
  • Klik tanda + untuk menambahkan pesan DM di Instagram kepada pengikut Anda atau pilih icon kamera warna biru di bawah.
Cara kirim Pesan DM (Direct Messages) di Instagram
    • Cara yang pertama, ketika Anda memilih tanda + di pojok kanan atas maka Anda akan dibawa ke laman untuk memilih siapa penerima pesan DM di instagram Anda. Ketuk beberapa jika ingin mengirim langsung ke banyak pengikut. Ketuk satu saja jika ingin mengirim ke satu pengikut saja. Jika sudah dipilih, langsung tulis pesan Anda dibagian bawah. Ketuk gambar kamera biru di kiri jika ingin menyertakan foto atau video secara langsung. Ketuk bagian icon image jika ingin menyertakan gambar dari gallery Android Anda. Disebelah kanan sendiri ada tanda love yang dapat Anda gunakan untuk melike foto atau video yang Anda kirimkan.
    • Cara yang kedua, dengan langsung mengetuk icon kamera berwarna biru, maka Anda harus mengambil gambar atau video Anda terlebih dahulu baru kemudian mengirimnya. Ada beberapa mode yang dapat Anda pilih disana. Pilih salah satu kemudian tangkap gambar. Ketuk tanda panah. Pilih siapa pengguna yang Anda ingin kirimi pesan DM di Instagram. Ketuk hingga tercentang. Lalu tekan Kirim dibawah berwarna biru.
  • Well done. Anda sudah dapat mengirim pesan DM tidak terlihat di Instagram. Pesan DM di instagram akan terlihat ketika Penerima pesan sudah membuka pesan DM di Instagram mereka. Sungguh sangat mengasikkan bagi Anda yang suka dengan kejahilan.
Demikianlah cara mengirim pesan DM di Instagram. Semoga bermanfaat. DM instagram terbaru dapat Anda nikmati ketika Anda sudah memperbaharui Instagram untuk Android atau iOS Anda. Baca juga: Cara Aman Menghapus Semua Foto di Instagram

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengirim Pesan DM atau Direct Messages di Instagram Terbaru"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.