--> Skip to main content

Begini Cara Membuat Tulisan Terbalik di Whatsapp

Cara Membuat Tulisan Terbalik di Whatsapp, Cara Menulis Terbalik di Whatsapp -- Semua tentu sudah tahu cara membuat tulisan unik di whatsapp bahkan cara menulis tebal, miring, dan strikethrough di whatsapp. Cara mengubah tulisan di whatsapp ini makin diminati oleh para pengguna whatsapp karena dapat menimbulkan kesan yang sangat menyenangkan. Oleh karena itu, Anda selaku pengguna whatsapp harus segera belajar mengenai cara merubah tulisan di whatsapp agar Anda tidak monoton dalam menikmati whatsapp.

Cara Membuat Tulisan Terbalik di Whatsapp

Cara menulis terbalik di whatsapp sebenarnya tidak telalu sulit jika Anda tahu bagaimana caranya. Jangan sampai ketika Anda disuruh untuk membaca pesan terbalik di whatsapp Anda harus memutar smartphone Anda hingga 180 derajat. Lantas bagaimana cara membuat tulisan terbalik di whatsapp? Baca juga: 4 Aplikasi Keren untuk Meningkatkan Pengalaman Whatsapp di Android

Cara Membuat Tulisan Terbalik di Whatsapp

Untuk memulai tutorial cara menulis whatsapp terbalik dapat Anda ikuti dengan langkah-langkah seperti berikut ini nanti.
  • Download dulu aplikasi Upside Down (Flip text)
  • Instal di Android Anda
  • Jalankan aplikasi Upside Down (Flip text)
  • Ketikkan kalimat yang ingin dibuat terbalik di Whatsapp
  • Salin hasil dari kalimat terbalik di whatsapp.
Sedikit catatan saja, Anda dapat menggunakan semua hasil dari aplikasi ini untuk berbagai jejaring sosial yang mendukung karakter unicode. Oleh karena itu, semisal Anda ingin tahu cara menulis terbalik di Facebook, cara menulis terbalik di BBM, cara menulis terbalik di LINE dan masih banyak lagi. Anda masih dapat menggunakan aplikasi ini untuk membantu Anda dalam menulis tulisan unik.

Demikianlah cara membuat tulisan terbalik di Whatsapp. Semoga penjelasan ini dapat membantu Anda dalam menikmati whatsapp yang kian hari kian populer. Sekian dulu cara merubah font di whatsapp agar terlihat terbalik. Baca juga: Cara Merubah Tema Whatsapp di Android

Download Upside Down (Flip Text)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar