10 Fitur Unggulan Samsung Galaxy S8 yang tidak ditemui di iPhone





Baca Juga

10 Fitur Samsung Galaxy S8 yang tidak ditemui di iPhone -- Ponsel Samsung terbaru, yaitu Galaxy S8 hadir dan dikemas dengan banyak fitur baru yang sangat luar biasa, yang tidak akan Anda temukan di iPhone. Walaupun demikian banyak orang yang berargumen bahwa iPhone masih memiliki sedikit keunggulan jika dibandingkan dengan Galaxy S8, ada banyak hal yang membedakannya antara Galaxy S8 vs iPhone.

Fitur Unggulan Samsung Galaxy S8

Berikut adalah fitur unggulan Galaxy S8 yang paling penting yang tidak akan Anda dapatkan dari iPhone. Baca juga: Cara Menghemat Baterai Samsung Galaxy S8 dan S8+

10 Fitur Unggulan Samsung Galaxy S8 yang Tidak ditemui di iPhone

Ada 10 hal yang menjadikan fitur samsung galaxy S8 patut dipertimbangkan ataupun disejajarkan dengan iPhone. Pasalnya 10 hal ini yang akan membawa Samsung Galaxy S8 menjadi rajanya smartphone tahun ini.

Iris Scanner

Pemindai iris mata dari Samsung Galaxy S8 dapat digunakan sebagai salah satu cara untuk membuka kunci dan masuk ke folder secara aman. Samsung mengatakan bahwa pemindai iris mata ini justru lebih aman jika dibandingkan dengan sensor sidik jari. Sedangkan di iPhone, hanya terdapat pemindai sidik jari saja. Jadi masih kalah sedikit saja.

Display Layar

Samsung Galaxy S8 hadir dengan layar berukuran 5,8 inchi dan Samsung Galaxy S8+ hadir dengan ukuran layar sebesar 6,2 inchi. Jika dibandingkan dengan iPhone 7 yang berukuran 4,7 inchi dan iPhone 7 Plus yang berukuran 5,5 inchi ternyata Samsung Galaxy S8 lebih unggul.

Fast Wireless Charging

Baterai Samsung Galaxy S8 dapat Anda isi dengan menggunakan bantalan pengisian nirkabel.

wireless charging Samsung Galaxy S8

Sehingga, pengisian baterai Samsung Galaxy S8 termasuk yang tercepat dari pada pengisian normal pada smartphone lainnya. Jika dibandingkan dengan iPhone, iPhone tidak memiliki Wireless Charging dan juga tidak memiliki pilihan pengisian cepat.

Headphone Jack

Samsung Galaxy S8 memungkian Anda untuk menyambungkan headphone standar ke headphone jack. Apple telah melepas jack headphone standar pada iPhone 7. Anda harus menggunakan dongle jika ingin menyambungkan headphone kabel reguler Anda.

Samsung Pay

Samsung Pay dapat melakukan pembayaran pada pembaca kartu kredit magnetik standar.

Samsung Pay

Anda tidak memerlukan pad NFC khusus seperti yang Anda lakukan dengan Apple Pay.

Virtual Reality Software

Galaxy S8 hadir dengan virtual reality software miliknya sendiri yang didukung oleh Facebook's Oculus. Sedangkan iPhone hanya dapat bekerja dengan beberapa headset VR seperti Google Cardboard, namun secara native tidak mendukung VR dan kontennya sangat terbatas.

Heart Rate Sensor

Samsung Galaxy S8 hadir dengan heart rate sensor dibagian belakang bodi ponsel. Dapatkan denyut nadi Anda dengan Galaxy S8! Anda harus membeli Apple Watch atau aksesori lain jika Anda ingin mengukur denyut jantung Anda menggunakan iPhone.

Kemudahan Akses

Anda bisa memasang Galaxy S8 ke monitor, keyboard, dan mouse dengan dok khusus dan menjalankan versi desktop dari sistem operasi smartphone di komputer biasa. Sementara ini, fitur seperti ini masih belum terbukti adanya, namun tentu bisa menarik bagi perusahaan. Sedangkan pada iPhone, Anda hanya dapat mencerminkan layar iPhone Anda pada layar eksternal.

Samsung Bixby

Asisten digital Samsung Bixby memungkinkan Anda mengambil foto benda-benda dunia nyata dan menampilkan informasi yang relevan seperti tautan belanja dan lokasi terdekat untuk dikunjungi. Sedangkan Siri yang merupakan asisten digital iPhone masih belum memiliki fitur kamera pintar.

Layar Super Powerful dan Efisien

Samsung Galaxy S8 hadir dengan layar yang sangat powerful, efisien dan menampilkan banyak gradasi warna.
Layar Super Powerful dan Efisien milik Galaxy S8
Hal ini karena Samsung telah menggunakan teknologi layar yang disebut AMOLED. Sedangkan iPhone masih menggunakan LCD, yang tidak terlihat sebagus AMOLED.

Demikianlah 10 Fitur Unggulan Samsung Galaxy S8 yang tidak ditemui di iPhone. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Unlock Samsung Galaxy S8, mana yang paling aman?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Fitur Unggulan Samsung Galaxy S8 yang tidak ditemui di iPhone"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.