--> Skip to main content

Update Whatsapp Baru Akan Mengijinkan Anda untuk Membatalkan Pesan Yang Sudah Terkirim

Update Whatsapp Baru Akan Mengijinkan Anda untuk Membatalkan Pesan Yang Sudah Terkirim -- Jika Anda pernah mengirim pesan yang salah kepada orang lain tentu Anda akan sangat malu sekali. Anda akan dengan senang hati jika mendengar bahwa WhatsApp akan mempertimbangkan opsi baru untuk memperbaiki kesalahan seperti dalam mengirim pesan tersebut.

WhatsApp menguji fitur yang memungkinkan Anda mencabut pesan setelah dikirim. Akun Twitter, @WABetaInfo, yang secara teratur melacak fitur WhatsApp baru, menemukan tambahan dalam salinan beta WhatsApp terakhir.


Screenshot, yang dibagikan oleh WABetaInfo, menunjukkan bahwa pengguna hanya dapat mencabut pesan hanya jika penerima belum melihatnya.Opsi pencabutan muncul di samping pesan dengan satu tanda centang - sebuah indikator bahwa pesan telah dikirim ke Server, tapi tidak dikirim ke atau dilihat oleh penerimanya - dan hanya dalam waktu 5 menit setelah mengirim pesan. Ini memang belum yakin, tapi tampaknya tidak mungkin pengguna bisa mencabut pesan jika mereka membuat notifikasi di perangkat lain. Baca juga: Cara Membatalkan Pesan Whatsapp Yang Terlanjur Terkirim

WhatsApp juga menguji fitur pemformatan teks baru yang memungkinkan perubahan font menjadi miring, tebal dan sekaligus bergaris tengah dengan cepat. Saat ini, pengguna harus mengingat berbagai perintah untuk memformat pesan mereka: seperti menempatkan teks di antara dua tanda bintang, seperti *ini* agar tebal dan untuk teks miring harus menaruk kata di antara dua garis bawah, seperti _ini_. Sedangkan yang bergaris harus seperti ~ini~.

format teks whatsapp

Versi uji aplikasi menampilkan berbagai opsi pemformatan saat pengguna memilih kutipan teks dengan ketukan dan tahan, alih-alih membuat pengguna belajar dan mengetikkan perintah tersebut. Jika umpan balik dari tes beta terbukti positif, WhatsApp akan meluncurkan fitur ke semua pengguna di pembaruan di masa mendatang. Baca juga: Cara Menarik Pesan Whatsapp Yang Terlanjur Terkirim di iOS dan Android
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar