--> Skip to main content

4 Aplikasi Keren untuk Meningkatkan Pengalaman WhatsApp di Android

4 Aplikasi Keren untuk Meningkatkan Pengalaman WhatsApp di Android -- "Hei, Bung, WhatsApp me pic please?" Sepertinya ini sudah menjadi ungkapan umum akhir-akhir ini, terutama setelah berkumpul dengan teman and the gangs. Tak dapat disangkal, WhatsApp adalah salah satu layanan pesan populer terpopuler yang tersedia saat ini dan memang begitu banyak fitur mengesankan yang diusung oleh Whatsapp.

Whatsapp

Namun, di luar fitur ini, ada banyak aplikasi yang membuat pengalaman WhatsApp menjadi lebih baik. Contohnya menyembunyikan gambar ke balasan otomatis. Aplikasi ini menciptakan keseimbangan sempurna antara kesenangan dan pekerjaan. Jadi, di sini admin telah mengumpulkan daftar 4 aplikasi yang membantu mencapai hal itu. Mari langsung kita bahas saja. Baca juga: Cara Broadcast Pesan di Whatsapp

4 Aplikasi Keren untuk Meningkatkan Pengalaman WhatsApp di Android

Ada 4 aplikasi yang akan admin bahas disini yang akan membuat aplikasi whatsapp Android Anda makin keren. Baca dengan seksama ya...

Bersihkan Galeri Foto

Tentunya, Anda saat Anda berada dalam beberapa grup WhatsApp, Anda pasti akan menghadapi kemarahan yang besar karena media seperti foto dan video yang Anda terima akan datang dan datang lagi yang pada akhirnya akan merusak galeri telepon Anda. Siftr Magic Cleaner dapat membantu Anda dalam membersihkan bahan yang menyinggung perasaan Anda atau media yang tidak Anda butuhkan seperti komik dan meme.

Siftr Magic CleanerSiftr Magic Cleaner

Cara menjalankan aplikasi ini cukup sederhana dan mudah. Jalankan analisis sekali saja dan itu akan membersihkan galeri secara menyeluruh. Setelah batch selesai, Anda harus mengkonfirmasi pilihan dan tekan hapus. Yang perlu Anda lakukan dari akhir adalah untuk menyimpan pengingat bulanan di aplikasi pengingat Anda dan menekan satu tombol untuk membersihkan semuanya.

Sembunyikan Foto dari Galeri

Jika hal di atas tampak sedikit sebagai proses yang membosankan bagi Anda, bagaimana kalau Anda mencari cara menghilangkan seluruh foto dari galeri telepon? Aplikasi yang relatif baru yang menggunakan nama Hide image, video of whatsapp membantu menjaga media WhatsApp menjauh dari mata Anda.

Hide image, video of whatsappHide image, video of whatsapp

Aplikasi ini mengharuskan Anda untuk memasang PIN saat memulai, bersama dengan pertanyaan keamanan. Setelah selesai, Anda akan melihat opsi untuk menyembunyikan gambar, video, GIF, dll dari galeri telepon. Kiat Keren: Jika Anda terus melihat folder WhatsApp di galeri Anda, reboot perangkat Anda sekali untuk menyingkirkannya.

Dapatkan Gelembung Terapung

Salah satu fitur bagus dari aplikasi Facebook Messenger adalah gelembung mengambang. Gelembung ini bisa diseret ke mana saja di layar dan begitu Anda selesai melakukannya, Anda bisa menghapusnya dari layar. Bagaimana dengan fitur serupa untuk WhatsApp? Ucapkan Hai pada FlyChatBukan hanya WhatsApp, aplikasi ini bisa diaktifkan di sejumlah aplikasi messaging seperti Slack, Twitter, dll.

FlyChatFlyChat

Pengaturannya sederhana, yang perlu Anda lakukan hanyalah memberikan izin aksesibilitas dan memilih layanan pesan. Sekarang setiap kali Anda menerima pesan WhatsApp, Anda akan diberi tahu oleh gelembung mengambang yang akan mengikuti Anda kemanapun Anda pergi. Dan sangat mudah untuk menyingkirkannya.

Masker Chatting Anda

Lelah dengan orang-orang mengintip pesan Anda selama perjalanan? Biarkan Maskchat menjadi malaikat pelindungmu. Aplikasi ini akan melapisi tirai tipis di atas obrolan sehingga menjaga privasi Anda dari penonton.

MaskchatMaskchat

Anda bisa mengendalikan opacity dari tirai berdasarkan kebutuhan. Hal terbaik tentang topeng layar digital ini adalah pengguna bisa melihat obrolan, sementara layar akan tampak gelap dari sisi samping. Pengaturan opacity tersedia di bagian atas layar. Selain itu, Anda juga dapat memilih untuk memilikinya di sebagian kecil layar dan juga dilengkapi dengan beberapa tema lucu.

Demikianlah 4 Aplikasi Keren untuk Meningkatkan Pengalaman WhatsApp di Android. Semoga whatsapp Anda kian keren. Baca juga: Cara Menampilkan Kontak Whatsapp yang Tidak Muncul
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar