Upload Gratis 100.000 Musik Ke Google Play Music Bagi Pengguna Samsung Galaxy S8





Baca Juga

Pengguna Samsung Galaxy S8 Mendapatkan Upload Gratis 100.000 Musik Ke Google Play Music -- Semua orang suka dengan barang gratis. Dan jika Anda adalah pemilik Samsung Galaxy S8, Anda akan mendapatkan banyak barang gratis sekarang.

Upload Gratis 100.000 Musik Ke Google Play Music Bagi Pengguna Samsung Galaxy S8

Samsung telah memasukkan pemutar Musik keren pada semua perangkat Samsung. Sekarang aplikasi pemutar musik default di Samsung Galaxy S8 adalah layanan Google Play Musik. Itu bukan bagian yang menarik. Apa yang akan membuat Anda terkaget-kaget adalah bahwa layanan Google Play Music sekarang akan hadir dengan serangkaian tontonan audiophiles yang akan disukai di semua ponsel atau tablet Samsung baru, termasuk Galaxy S8. Baca juga: Tips dan Trik Menggunakan Fitur Tersembunyi Samsung Galaxy S8 dan S8+

Keuntungan Menggunakan Samsung Galaxy S8

Berikut adalah keuntungan Anda sebagai pengguna Samsung Galaxy S8, adalah sebagai berikut:

Upload 100.000 Music Ke Google Play Music

Dengan menggunakan Google Play Music, pengguna Samsung dapat mengunggah hingga 100.000 musik ke loker musik pribadinya. Selama Anda memiliki trek, upload ini gratis. Penawaran ini dua kali lipat dari apa yang pengguna lain dapatkan. Jadi, jika Anda bermigrasi dari layanan musik yang berbeda, Anda akan memiliki banyak ruang untuk lagu Anda.

Berlangganan gratis

Layanan streaming berlangganan ke Google Play Music juga akan gratis selama masa percobaan tiga bulan. Percobaan ini akan memberi Anda akses ke lebih dari 40 juta lagu dan satu juta daftar putar yang ada. Layanan ini juga bebas iklan, jadi tidak ada lagi jeda kemacetan Anda.

YouTube Red

Langganan ke Google Play Music juga akan memberi Anda akses ke YouTube Red secara gratis. Tentu ini hanya untuk orang yang belum pernah mencoba Youtube Red. Semua pengguna lama terjebak dengan langganan berbayar kami. Jadi Anda sungguh untung dengan menggunakan Samsung Galaxy S8.

Bixby

Samsung memiliki asisten virtual baru bernama Bixby yang terintegrasi penuh dengan Google Play Musik. Anda dapat meminta Bixby untuk mulai bermain musik dan akan membuka Daftar Putar secara otomatis. Anda juga bisa memintanya memainkan lagu favorit Anda atau memainkan genre musik tertentu.

Bagaimana Cara Mendapatkan Fasilitas Upload Gratis 100.000 Musik di Samsung S8?

Menurut Google, semua tambahan ini akan tersedia bagi siapa saja yang memiliki ponsel atau tablet Samsung baru, seperti Galaxy S8 dan Galaxy S8+. Google Play Musik sudah dapat diunduh ke perangkat Anda dan semua yang perlu dilakukan adalah menyiapkan akun, jika Anda belum memilikinya Anda harus segera membuatnya.

Demikianlah penjelasan mengenai Upload Gratis 100.000 Musik Ke Google Play Music Bagi Pengguna Samsung Galaxy S8. Semoga Anda sebagai pengguna Samsung Galaxy S8 kian mantap dan yakin menggunakannya. Baca juga: Cara Screenshot Samsung Galaxy S8 dan S8+

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Upload Gratis 100.000 Musik Ke Google Play Music Bagi Pengguna Samsung Galaxy S8"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.