Tips dan Trik Menggunakan Fitur Tersembunyi Samsung Galaxy S8 dan S8+





Baca Juga

Tips dan Trik Menggunakan Fitur Tersebunyi Samsung Galaxy S8 dan S8+ -- Ada banyak hal yang dapat Samsung Galaxy S8 dapat lakukan. Anda tidak usah bingung-bingung untuk mencarinya. Karena pada intinya ada dua hal saja yaitu 1) Tidak semua fitur berguna, dan 2) Berhenti mencoba memikirkan semuanya dan baca saja panduan ini.

Tips dan Trik Menggunakan Fitur Tersembunyi Samsung Galaxy S8 dan S8+

Samsung Galaxy S8 dan S8+ memang menjadi salah satu primadona Smartphone kalangan atas yang sudah menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat. Tentu akan ada banyak fitur-fitur penting yang diusungnya. Namun apakah Anda tahu apakah fitur tersebunyi dari Galaxy S8 dan S8+ yang dapat dimaksimalkan?

Siapkan Samsung Galaxy S8 Anda

Segera Ubah Pengaturan

Jika Anda menghitung semua setting yang dimiliki Galaxy S8 ternnyata harganya sekitar satu bajillion. Tips ini memberi tahu Anda mana yang layak untuk diubah, sehingga layar Anda terlihat indah dan Anda dapat menggunakan opsi tersembunyi seperti menggunakan pemindai sidik jari.

Tiga Cara untuk Membuka Kunci Ponsel Anda

Wajah, mata, jari-jari Anda merupakan salah satu bagian tubuh yang ini sekarang bisa digunakan untuk membuka kunci ponselmu. Tidak semua pilihan sama amannya, dan beberapa di antaranya lebih rumit daripada yang lain. Inilah panduan resmi untuk Anda agar memilih bagian anatomis terbaik untuk keamanan ponsel Anda. Baca juga: Cara Mengatur Sensor Sidik Jari di Samsung Galaxy S8

Singkirkan Bloatware

"Selamat datang di ponsel Samsung Anda yang baru! Berikut adalah sekumpulan aplikasi yang tidak Anda butuhkan." Bukan hanya Samsung - ini juga operator seperti T-Mobile, Verizon, Sprint dan AT & T yang mengisi telepon Anda dengan aplikasi bermerek yang tidak selalu Anda butuhkan. Beberapa aplikasi, seperti Samsung Health, benar-benar bermanfaat. Tapi kapan terakhir kali Anda memilih VZ Navigator melalui Google Maps? Gunakan panduan ini untuk menghapusnya. Baca juga: Cara Menghapus Bloatware atau Aplikasi Bawaan Pabrik di Samsung Galaxy S8

Tips dan Trik Menggunakan Fitur Tersembunyi Samsung Galaxy S8 dan S8+

Klaim Barang Gratis Anda!

Pemilik Galaxy S8 mendapatkan banyak fasilitas dari Google, termasuk 100.000 upload lagu gratis ke Google Play, YouTube Red trial dan banyak lagi. Pergi dan dapatkan itu. Baca juga: Upload Gratis 100.000 Musik Ke Google Play Music Bagi Pengguna Samsung Galaxy S8

Ambil Tangkapan Layar

Samsung Galaxy S8 dan S8+ tidak memiliki tombol home. Tapi jangan biarkan hal itu menghentikan Anda mengambil screenshot teks untuk catatan pribadi Anda. Ada cara baru untuk mendapatkan tangkapan layar dan ini pasti berhasil untuk Anda gunakan. Baca juga: Cara Screenshot Samsung Galaxy S8 dan S8+

Maksimalkan Masa Pakai Baterai

Anda tahu siapa yang mencintai telepon yang sudah mati? Tidak ada kan?! Jika Anda menginginkan cara menghemat baterai di Samsung Galaxy S8 baca di link tersebut..

Gunakan Samsung Bixby

Ada tombol baru di Galaxy S8 yang sepenuhnya didedikasikan untuk Bixby, asisten pribadi Samsung yang dirancang untuk bersaing dengan Siri, Alexa dan Google Assistant. Masalahnya, meski belum tersedia. Samsung mengatakan asistennya akan siap sesegera mungkin. Sampai saat itu datang maka Anda harus berusaha mencari tahu benar seperti apa Bixby tersebut. Akankah sama dengan Cortana di Windows 10?

Demikianlah Tips dan Trik Menggunakan Fitur Tersembunyi Samsung Galaxy S8 dan S8+.Semoga dengan artikel kali ini Anda dapat terbantu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips dan Trik Menggunakan Fitur Tersembunyi Samsung Galaxy S8 dan S8+"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.