Kelebihan iPhone 6s Plus yang Wajib Anda Ketahui





Baca Juga

Kelebihan iPhone 6s Plus -- Jika melihat dari seri 'S' yang ada di kata iPhone 6s Plus berarti tipe iPhone ini masih tergolong kedalam kelasnya iPhone 6 dengan series ketiga. Jadi iPhone 6 memang hadir dengan tiga jenis yaitu, iPhone 6, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Pada artikel sebelumnya, admin sudah menjelaskan mengenai kelebihan dan kekurangan iPhone 6s oleh karena itu admin akan berusaha membandingkannya dengan series yang berikutnya. Kita nanti akan melihat apa saja fitur iPhone 6 yang masih atau sudah ditanggalkan oleh iPhone 6s Plus.

Kelebihan iPhone 6s Plus

Tidak hanya itu, pilihan warna iPhone 6 Plus itu apa saja yang membuat generasi ke enam dari iPhone ini menjadi iPhone terlaris yang ada. Dari kabar yang ada, warna iPhone 6 plus sukses memikat para penggunanya. Baca juga: Perbedaan iPhone 6 dan iPhone 6s

Review Kelebihan iPhone 6s Plus

Pada mulanya iPhone 6 dan iPhone 6s dibekali dengan layar sebesar 4.7 inchi. Tapi ternyata, pada peluncuran iPhone 6s Plus, Apple sudah meningkatkan spesifikasi layar menjadi 5.5 inchi. Oleh karena itu, bagi pecinta gagdet dengan layar yang cukup lebar iPhone 6s Plus dapat dijadikan sebagai salah satu target berikutnya.

iPhone 6s Plus ini tidak hanya unggul dari segi layar saja melainkan juga dari konektivitas jaringan yang dibawa, yakni jaringan 3G HDPA dan sudah megusung jaringan 4G LTE juga sebagai jaringan terkuat yang pernah ada.

Untuk kelebihan iPhone 6s Plus yang lain yaitu sudah dibekalinya dengan model Nano Chip untuk SIM Cardnya. Ini merupakan model terbaru dari fitur SIM Card. Untuk lebih jelasnya mengenai kelebihan iPhone 6s Plus akan disajikan seperti dibawah ini.

Kelebihan iPhone 6s Plus

Berikut adalah kelebihan iPhone 6s Plus, silahkan baca sendiri:
  1. Layar sebesar 5.5 inchi dengan resolusi sebesar 1080x1920 pixels.
  2. Dibekali dengan multi-touch.
  3. Menggunakan tipe layar LED-Backlit IPS LCD dengan kakayaan warna sebesar 16 M dan disertai dengan fitur capacitive touchscreen.
  4. Jenis pelindung layar bernama shatter proof glass dan oleophobic coating agar tahan terhadap goresan.
  5. Kapasitas penyimpanan sebesar 16 Gb, 64 Gb, dan 128 Gb.
  6. Jaringan bervariasi mulai 2G, 3G, dan 4G LTE.
  7. Fitur sudah lengkap seperti wifi, NFC, Blueetooth, dan GPS.
  8. Internetan menjadi lebih cepat dengan adanya konektivitas yang sangat bagus, yakni mencapai 5.76 Mbps untuk jaringan HSPA 42.2, 50 Mbps untuk LTE Cat4, dan 3.6 Mbps untuk jaringan EV-DO Rev.A.
Itulah kelebihan iPhone 6s Plus yang perlu Anda ketahui. Apakah ada kelemahan dari iPhone 6s Plus. Mari kita kupas saja.

Kelemahan iPhone 6s Plus

Selain memiliki kelebihan yang sangat bagus seperti diatas, ternyata iPhone 6s Plus juga masih memiliki kelemahan. Apa saja?
  1. Sistem Operasi masih iOS 8
  2. Processor masih A8
  3. RAM hanya 1 Gb
  4. Kamera depan hanya 1.2 Mp saja.
Kini Anda sudah tahu jelas kelebihan iPhone 6s Plus dan kelemahan iPhone 6s Plus. Apakah harga juga berbeda diantara keduanya? Ini dia jawabannya.

Perbedaan Harga iPhone 6s Plus dengan iPhone Sebelumnya

Dari dahulu iPhone memang terkenal dengan harga yang mahal. Tentu dengan adanya pembaharuan iPhone, harga yang ditawarkan juga semakin mahal. Kesimpulan awalnya, iPhone 6s Plus lebih mahal dari pada iPhone sebelumnya. Apakah benar?
  1. Untuk Kapasitas 16 Gb = Rp. 10 jutaan
  2. Untuk Kapasitas 64 Gb = Rp. 12 jutaan
  3. Untuk Kapasitas 128 Gb = Rp. 13 Jutaan.
Jika dilihat harga iPhone 6s Plus diatas ternyata kesimpulan akhirnya harga iPhone 6s Plus juga jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan harga iPhone 6 yang berkapasitas terkecil saja hanya 8.7 juta. Namun, perbedaan ini tidak signifikan.

Demikianlah Kelebihan iPhone 6s Plus. Semoga dengan kelebihan yang sudah dijelaskan diatas ini, Anda kian paham dengan iPhone 6s Plus dan Anda siap untuk membelinya. Sekian. Baca juga: Kelebihan iPhone 5s, Apa saja?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan iPhone 6s Plus yang Wajib Anda Ketahui"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.