Instagram untuk Android Kini Hadir dengan Mode Offline





Baca Juga

Instagram Android Kini Hadir dengan Mode Offline -- Tidak semua orang diberkati dengan internet yang cepat dan stabil, entah itu data atau WiFi. Ini berarti bahwa aplikasi dan layanan mencoba membuat versi produk mereka yang masih dapat digunakan untuk mereka yang tinggal di daerah di mana konektivitas terkadang menjadi masalah, termasuk negara berkembang. Instagram adalah hal yang terbaru untuk melakukannya karena sekarang memiliki mode offline untuk perangkat Android, karena 80% penggunanya benar-benar berada di luar AS meskipun tidak ada yang mengatakan bahwa AS memiliki internet tercepat sekalipun.

Selama konferensi pengembang Facebook F8, Instagram mengumumkan bahwa mereka akan menambahkan mode offline untuk membantu pengguna Instagram tetap menggunakan aplikasi ini meskipun ada masalah konektivitas. Anda akan tetap dapat melihat konten yang sebelumnya dimuat sebelum Anda kehilangan Internet. Anda masih bisa meninggalkan komentar, seperti posting, menyimpan posting (walaupun memasukkannya ke dalam fitur koleksi baru yang tidak disebutkan), dan bahkan orang-orang yang tidak mengikuti Anda juga masih dapat dilihat. Baca juga: Facebook Sekarang Lebih Bagus Dalam Menangani Fake Accounts

Dan begitu Anda kembali online, semua hal ini akan terus berlanjut. Profil yang Anda lihat sebelumnya juga akan terlihat saat offline, serta versi lama tab Penjelajahan atau profil Anda sendiri. Mode ini akan memungkinkan Instagram untuk mengembangkan basis penggunanya, terutama di negara-negara dimana data sulit didapat, khususnya di negara-negara berkembang di Asia, Afrika, Amerika Selatan, dll.

Instagram untuk Android Kini Hadir dengan Mode Offline

Strategi ini telah bekerja sampai batas tertentu untuk perusahaan induknya dengan Facebook Lite. Aplikasi lain seperti Twitter juga telah mengembangkan versi lite mereka sendiri tapi masih terlalu dini untuk mengatakannya, setidaknya untuk Twitter, jika ini juga efektif. Mode offline tersedia untuk Android hanya untuk saat ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Instagram untuk Android Kini Hadir dengan Mode Offline"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.