Cara Cepat Memperbarui Whatsapp yang Kadaluarsa





Baca Juga

Cara Cepat Memperbarui atau Memperbaiki Whatsapp yang Kadaluarsa -- Selain memiliki kelebihan yang sangat banyak ternyata Whatsapp juga memiliki sedikit kelemahan. Hal ini terjadi ketika aplikasi whatsapp Anda error pada tanggal kadaluarsa. Maka Anda perlu untuk mengupdate aplikasi whatsapp yang sudah kadaluarsa tersebut. Karena jika tidak Anda perbaharui, Whatsapp tidak akan bisa dibuka.

Cara Cepat Memperbarui Whatsapp yang Kadaluarsa

Jangan khawatir jika aplikasi Whastapp Anda mulai menunjukkan tanggal kadaluarsa karena Anda dapat memperbaruinya agar dapat digunakan kembali. Lantas bagaimana cara memperbaiki whatsapp yang kadaluarsa? Baca juga: Cara Menghapus Wa di Android, iPhone dan Windows Phone

Cara Memperbarui Whatsapp yang Kadaluarsa dengan Mudah

Sejatinya untuk memperbaiki Whatsapp yang error, Anda cukup menguninstallnya kemudian Anda download lagi Aplikasi Whatsapp terbaru dari Play Store maka permasalahan sudah kelar. Namun apa jadinya jika kuota untuk memperbaharui Whatsapp sudah habis? Apakah bisa memperbarui Whatsapp yang kadaluarsa? Untuk menjawab pertanyaan ini Anda dapat melakukan trik berikut ini.

Cara Memperbaiki Whatsapp yang Kadaluarsa tanpa Perlu di Update

Anda dapat menyiasati untuk merubah tanggal/bulan/tahun yang ada di ponsel Anda. Hal ini karena whatsapp memiliki pola yang sama mengenai tanggal kadaluarsanya. Untuk bisa menyiasatinya, rubahlah format tanggal yang ada di smartphone Anda sebelum tanggal kadaluarsa yang ada di Whatsapp Anda. Misalnya saja tanggal kadaluarsa Whatsapp Anda ialah tepat hari ini 20 April 2017 maka aturlah tanggal di ponsel Anda sebelum tanggal hari ini. Pokoknya sebelum hari ini entah kapan. Cara ini tergolong aneh, tapi sudah terbukti dapat memperpanjang umur aplikasi whatsapp Anda.

Cara Cepat Memperbarui Whatsapp yang Kadaluarsa

Tapi dari apa yang sudah orang lain lakukan tersebut alangkah lebih baik jika Anda mengupdatenya saja. Karena dengan begitu aplikasi whatsapp Anda menjadi normal lebih cepat dari yang Anda harapkan tanpa perlu ribet lagi.

Demikianlah Cara Cepat Memperbarui Whatsapp yang Kadaluarsa. Semoga aplikasi whatsapp Anda bisa digunakan kembali. Baca juga: Cara Ganti Nomor Whatsapp di Android

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Cepat Memperbarui Whatsapp yang Kadaluarsa"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.