Instagram Stories Sekarang Lebih Populer dari Pada Snapchat





Baca Juga

Instagram Stories Sekarang Lebih Populer dari Pada Snapchat -- Instagram yang mengadopsi sistem Snapchat baru-baru ini sungguh diluar dugaan semua orang. Fitur baru Instagram stories yang diadopsi langsung dari Snapchat ternyata mampu memikat hampir semua pengguna didunia. Facebook mengatakan 200 juta orang sekarang menggunakan Instagram Stories setiap hari. Itu naik dari 150 juta pengguna harian yang Instagram umumkan pada bulan Januari yang lalu.

Instagram Stories Sekarang Lebih Populer dari Pada Snapchat

Untuk sedikit lebih perspektif: Instagram Stories sekarang memiliki lebih banyak pengguna dari pada pengguna Snapchat. Itu gebrakan yang kompetitif yang diusung oleh Facebook yang sudah menyatakan bahwa Instagram stories memang akan mengalahkan Snapchat pada tahun yang lalu. Hal ini karena ada sedikit persaingan yang mendalam antara Facebook dengan Snap. Perlu Anda tahu bahwa pada kuartal keempat 2016, Snapchat memiliki sekitar 160 juta pengguna setiap hari.

Facebook memiliki aplikasi berbagi foto yaitu Instagram, yang memiliki lebih dari 600 juta pengguna, dan baru meluncurkan fitur Instagram Stories pada bulan Agustus. Ini sungguh sangat kontras saat Facebook hendak menawar Snapchat dengan harga $3 Miliar Dollar pada tahun 2013 yang lalu. Dan saat itu, Facebook tidak mendapatkan apa yang dimau. Dan akhirnya, Facebook selaku pemilik Instagram, WhatsApp, dan Messenger bejanji untuk menciptakan dan menggelar serangkaian fitur cloningan milik Snapchat.

Akhirnya di tahun 2016 yang lalu, Instagram telah mengumumkan fitur mirip Snapchat dan lain sebagainya pada hari Kamis termasuk selfie stickers dan sticker pinning for videos di empat kota baru yaitu Chicago, London, Madrid dan Tokyo. Sedangkan untuk fitur kustom Geostickers diluncurkan bulan lalu di Jakarta dan New York City.

Jika Anda sekarang menginginkan pembaruan ini sekarang sudah tersedia dalam Instagram versi 10.16 untuk iOS di Apple App Store dan versi 10.16.1 untuk Android di Google Play.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Instagram Stories Sekarang Lebih Populer dari Pada Snapchat"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.