Fitur Baru Instagram Direct Messages: Pesan Tidak Terlihat





Baca Juga

Fitur Baru Instagram Direct Messages: Pesan Tidak Terlihat -- Instagram telah merombak fitur direct message, namun menambahkan kemampuan untuk mengirim video dan foto yang tidak terlihat kepada kelompok dan pesan individu dalam upaya untuk merangkul sebagian besar pengguna agar tidak terus-terusan menggunakan Snapchat. Perlu Anda tahu fitur ini sangat sama persis dengan milik Snapchat.

Instagram Direct Messages Sekarang Dihapus

Update Instagram direct messages sudah tidak lagi dapat dinikmati oleh pengguna Android dan iOS. Karena sekarang lebih dari 375 juta kali kuatnya jika dibandingkan dengan fitur direct messages, itulah kata pihak Instagram jika Anda sudah menggunakan versi 10.16 dari aplikasi Instagram. Setelah Anda memperbarui aplikasi Instagram, Anda akan dapat menggeser ke kiri untuk mengakses langsung, di mana Anda akan melihat ikon kamera biru baru untuk menambahkan foto atau video yang tidak terlihat ke thread pesan yang ada. Baca juga: Cara Menggunakan Fitur Instagram Message

Fitur keren milik Snapchat ini kini menjadi milik Instagram, Anda juga dapat menambahkan efek dan filter (digambarkan di atas) sebelum Anda kirim. Bila Anda telah menyempurnakan foto atau klip, kemudian Anda pilih orang atau kelompok yang ingin Anda kirimi. Atau, Anda dapat mengirimkannya ke beberapa orang sekaligus hingga 15 orang pada waktu yang sama dan ini bukan bagian dari grup chat karena mereka akan diberitahu secara individual. Dalam setiap thread yang Anda buat, Anda dapat memantau jika teman Anda menerima, dibuka, diputar, atau mengambil screenshot dari pesan Anda tadi.

Sementara Instagram dikenal sebagai media fotografi yang sangat keren, kini Anda dibekali dengan kreatif filter yang menakjubkan untuk mengubah foto Anda menjadi karya seni yang menakjubkan. Snapchat memelopori pendekatan yang berbeda, yang melibatkan pengiriman langsung kepada pengguna dan akan menghilang dengan sendirinya saat teman Anda sudah membacanya. Instagram kini dikenal sebagai aplikasi pesaing terkuat dari Snapchat, jadi pembaruan minggu ini untuk menghilangkan fitur direct message jadi tidak begitu mengejutkan.

Perlu Anda tahu bahwa fitur direct message ini sebenarnya sudah menjadi bagian Instagram sejak tahun 2013 yang lalu. Oleh karena itu masih ada fitur yang tidak berubah dari instagram yaitu, Anda masih dapat mengirim posting, teks, hashtags, lokasi, dan foto dari perpustakaan Anda untuk teman-teman dan Anda masih bisa memblokir orang yang tidak ingin ikuti.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fitur Baru Instagram Direct Messages: Pesan Tidak Terlihat"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.