Cara Broadcast Pesan di Whatsapp Terbaru





Baca Juga

Cara Broadcast Pesan di Whatsapp Terbaru -- Mau tahu broadcast whatsapp android atau broadcast whatsapp web? Cara broadcast di whatsapp web nantinya akan kurang lebih sama dengan pesan siaran whatsapp biasanya. Karena media yang digunakan juga sama namun berbeda lokasi saja. Satu di smartphone dan satunya di browser web yang bisa diakses dengan menggunakan laptop atau komputer.

Lantas apakah ada cara broadcast di wa iPhone? Jawabannya tentu ada, selama itu masih menggunakan whatsapp dan entah dengan menggunakan alat apa pasti bisa digunakan untuk broadcast pesan di whatsapp. Oh iya, broadcast whatsapp terbaru ini sengaja admin berikan karena sekarang whatsapp sudah menjadi versi yang sangat baru jadi jangan memakai tutorial yang sudah kadaluarsa. Sebagai pengguna internet, Anda harus bijak mencari tutorial. Setidaknya jika Anda mencari tutorial whatsapp carilah yang diterbitkan oleh penulis di tahun terakhir. Untuk itu, jika Anda minat silahkan buka Sitemap milik admin dan temukan puluhan tutorial whatsapp terbaru disana.

Whatsapp broadcast message to all contacts atau yang disebut dengan broadcast whatsapp pesan untuk semua kontak tentu Anda sudah tidak asing lagi. Karena pada dasarnya, broadcast atau pesan siaran ini sudah ada di aplikasi lain yang sudah familiar dengan Anda yaitu BBM. Berbeda dengan BBM, broadcast whatsapp dapat dipakai untuk menerbitkan pesan teks biasa, gambar dan video. Dengan cara broadcast ini, Anda dapat memberikan ucapan kepada semua kontak Anda yang berupa sebuah informasi penting ataupun broadcast whatsapp lucu. Lantas bagaimana cara broadcast di whatsapp? Ini dia jawabannya. Baca juga: Cara Mendaftar Dual Whatsapp di Android

Cara Broadcast di Whatsapp Terbaru

Untuk dapat lebih maksimal dalam mengikuti tutorial kali ini silahkan buka sekalian aplikasi whatsapp Anda. Apakah sudah dibuka whatsapp Anda? Oke kita mulai.
  • Jalankan Aplikasi Whatsapp Anda.
Cara Broadcast Pesan di Whatsapp Terbaru
  • Tekan titik tiga di pojok kanan atas.
Cara Broadcast Pesan di Whatsapp Terbaru
  • Pilih Siaran Baru.
Cara Broadcast Pesan di Whatsapp Terbaru
  • Tandai kontak Anda. Anda bisa menandai semua kontak ataupun beberapa kontak saja. Asal mereka sudah menyimpan nomor Anda.
Cara Broadcast Pesan di Whatsapp Terbaru
  • Jika sudah klik tanda centang hijau di pojok kanan bawah. Kemudian Anda akan langsung dibawa ke obrolan siaran Anda.
  • Dari sini Anda akan mampu mengirim pesan model apapun kepada kontak yang Anda pilih.
  • Pesan bisa berupa, gambar, gambar GIF, Audio, dan Video.
Cara Broadcast Pesan di Whatsapp Terbaru
  • Yap begitulah caranya.
Demikianlah Cara Broadcast Pesan di Whatsapp Terbaru. Semoga Anda dapat memberikan siaran pesan yang bermanfaat kepada mereka. Jangan sampai broadcast pesan Anda hanya untuk menipu. Broadcast pesan nantinya akan seperti grup di whatsapp Anda padahal itu bukan karena penerimanya tidak menjadi satu tempat aslinya. Baca juga: Cara Menulis Huruf Tebal, Miring dan Strikethrough di Whatsapp

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Broadcast Pesan di Whatsapp Terbaru"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.