Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Aplikasi





Baca Juga

Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Aplikasi -- Beberapa waktu yang lalu admin sudah menjelaskan berbagai macam artikel untuk menambah followers instagram. Mulai dari Cara Mendapatkan Followers Aktif Secepat Kilat kemudian Trik Menambah Followers Instagram Tanpa Following untuk menambah artikel maka admin akan menjelaskan Bagaimana Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Aplikasi.

Kita sudah tahu bahwa Cheat menambah followers instagram adalah cara curang untuk memperbanyak followers instagram. Pada dasarnya, ketika Anda menggunakan aplikasi autofollowers maka followers yang Anda dapatkan justru followers bot bukan real human atau yang disebut dengan aktif followers.

Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Aplikasi

Ketika Anda mendapatkan banyak followers bot, bukannya Anda akan dipandang dengan terhormat justru akan dipandang sebelah mata. Kenapa? Karena Anda bukanlah seorang selegram yang memiliki pengaruh yang besar terhadap orang-orang didunia nyata. Bagaimana orang bisa mengikuti Anda di instagram dengan suka rela? Mungkin saja ketika Anda menata gallery foto instagram Anda sedemikian rupa mungkin akan ada followers bebas yang ingin dengan suka rela follow akun instagram Anda.

Begini Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Aplikasi

Sebenarnya ada banyak cara untuk menambah followers instagram tanpa aplikasi. Salah satu hal yang mungkin terbilang aneh yaitu dengan memperbaiki feed instagram. Tapi cara termudahnya Anda dapat berinteraksi dengan akun instagram orang lain. Anda berkomentar dan memberikan like kepada setiap foto dan video yang di uploadnya akan menambah banyak kemungkinan pada akun instagram Anda mendapat like dan komentar yang sama banyaknya. Disisi lain, Anda juga masih bisa bergabung dalam komunitas tertentu yang memang sama-sama menyukai instagram.

Secara ringkas, maka Admin akan menjelaskan mengenai Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Aplikasi seperti berikut ini.
  1. Sering admin katakan, gunakanlah hastag yang populer, Dengan begini maka Anda akan membantu mengenalkan kepada orang lain bahwa postingan Anda juga terkategori kesana. Meskipun Anda nanti tidak menggunakan aplikasi penambah followers gratispun juga dapat mendapatkan followers yang banyak. Jika Anda ingin instan, Anda dapat menggunakan aplikasi Instafollow jika tidak sabar menunggu followers instagram Anda bertambah sendiri.
  2. Untuk mendapatkan followers instagram yang banyak tanpa aplikasi, Anda dapat menambahkan hastag #Follback ataupun #Likeforlike.
  3. Terbitkan Foto Bernuansa Alam yang dapat menambah ketertarikan Pengguna lain.
  4. Terima Saran dari Instagram. Artinya, akun instagram Anda akan mendapatkan saran akun IG yang harus diikuti. Ikuti saja sarannya, siapa tahu mereka juga akan follback ke akun instagram Anda.
  5. Hubungan akun IG Anda dengan akun sosial media Anda yang lain. Dengan cara ini maka teman-teman Anda yang lain akan menemukan akun instagram Anda. Jadi tanpa harus menggunakan jasa atau aplikasi maka followers Anda akan bertambah dengans sendiri.
  6. Hubungkan Kiriman Anda dengan Sosial Media yang Lain. Instagram menyediakan cara berbagi kiriman yang unik. Anda bukan hanya bisa upload di Instagram saja namun juga bisa di akun medsos yang lain seperti facebook dan twitter. Jangan lupa tambah hastag dan caption ya...
  7. Masukkan Caption Instagram Kekinian. Dengan begini maka setiap orang yang melihat akun instagram Anda akan mengenali ciri khas akun Anda. Alhasil, akan ada banyak orang yang suka dengan akun Anda dan mereka akan ikuti akun IG Anda dengan senang hati.
Demikianlah Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Aplikasi. Semoga bermanfaat. Jangan sampai akun instagram Anda sepi dari kiriman dan sepi dari komentar. Oleh karena itu, cobalah siapa tahu ada rejeki disana. Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menambah Followers Instagram Tanpa Aplikasi"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.