Google Pixel dan Pixel XL sudah Terima Versi Stabil dari Android 7.1.2 Versi Beta





Baca Juga

Google Pixel dan Pixel XL sudah Terima Versi Stabil dari Android 7.1.2 Versi Beta -- Setelah merilis Android 7.1.2 awal bulan ini, Google mulai mengirim pembaruan ke perangkat Google Pixel dan Pixel XL yang terdaftar dalam Program Beta Android. Untuk Pixel line, pembaharuan sistem operasi ini berkaitan dengan pembaharuan Bluetooth, shutdown baterai, dan isu-isu kamera, serta perbaikan lainnya.

Google Pixel dan Pixel XL

Sejumlah pemilik Goolge Pixel dan Pixel XL dalam Program Beta Android mulai menerima update awal pagi ini. Perangkat Verizon akan menerima pembaharuan Android versi NHG47K dan N2G47J untuk pelanggan Deutsche Telekom, sementara unlocked phones akan mendapatkan update Android versi N2G47E. Baca juga: Nokia 6 Terima Update Android 7.1.1

Sebagian besar dari pembaharuan Android System ini tidak ada perubahan drastis antara versi beta yang terakhir dirilis bulan Maret dan yang dirilis pada 3 April yang lalu. Namun, Google telah menjelaskan tentang pembaharuan kedua dari versi Android Nougat ini dengan jelas, mengapa sampai terjadi perubahan yang sangat lama dari Maret sampai April.

Shutdowns baterai telah ditangani lebih awal, sementara ada juga perbaikan untuk banding warna merah muda pada kamera yang dialami oleh “sejumlah kecil pengguna.” Sementara itu, keluhan konektivitas Bluetooth juga telah diperbaiki, karena memiliki efek kurang jernih terhadap audio pada volume tinggi yang secara tiba-tiba. Perbaikan lainnya di versi ini termasuk kinerja usapan sidik jari dan penggunaan baterai alert yang lebih baik untuk penggunaan sebuah aplikasi. Layar boot Pixel juga ditambah dengan kata-kata dan logo bertuliskan “Powered By Android” di bagian bawah layar.

Android 7.1.2 Versi Beta

Untuk mendapatkan update ini Anda dapat melakukan pengecekan secara manual melalui Settings. Jika Anda sudah masuk pada Tentang Ponsel maka Anda harus mendownload kira kira 30-40 Mb saja untuk pembaharuan Android 7.1.2. Baca juga: Samsung Galaxy S8 vs Nokia 9, Mana Spesifikasi yang Keren?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Google Pixel dan Pixel XL sudah Terima Versi Stabil dari Android 7.1.2 Versi Beta"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.