--> Skip to main content

Cara Mengembalikan Semua Tombol Aplikasi pada Samsung Galaxy S8

Cara Mengembalikan Semua Tombol Aplikasi pada Samsung Galaxy S8 -- Sebenarnya, sangat mudah untuk mengembalikan tombol 'semua aplikasi', atau menonaktifkan app drawer. Bahkan melihat semua aplikasi Anda pada layar Home Anda.

Launcher Home Screen pada Samsung Galaxy S8 memperkenalkan banyak fitur baru, terutama dalam perubahan kinerja App drawer. Misalnya saja adalah sebuah tombol di sebelah kanan favorit yang memungkinkan Anda untuk melihat semua aplikasi Anda. Anda sekarang dapat mengakses app drawer dengan mengusap ke atas atau ke bawah, mirip dengan bagaimana Google Pixel Launcher bekerja.

Ini merupakan sebuah pendekatan baru dan yang disederhanakan sehingga ini merupakan salah satu yang membebaskan beberapa ruang kosong di laman favorit Anda untuk sebuah aplikasi tambahan. Namun, jika Anda lebih memilih untuk kembali ke cara lama dalam melakukan sesuatu, perubahan pengaturan yang sederhana akan mengembalikan tombol "semua aplikasi". Atau, jika Anda lebih suka tidak ada app drawer sama sekali, seperti home screen iPhone atau juga pada GS8. Baca juga: Uji Ketahanan Samsung S8 dan iPhone 7 Merah

Cara Mengembalikan Semua Tombol Aplikasi pada Samsung Galaxy S8

Berikut adalah cara mengembalikan semua tombol aplikasi pada Samsung Galaxy S8. Baca dan cermati.
  • Tekan lebih lama pada area kosong dari layar Home Anda
  • Ketuk ikon roda - Home Screen Settings.
  • Pada menu yang muncul, tekan tombol Apps
  • Dari menu berikutnya, pilih tombol Show Apps dan kemudian ketuk Apply.
Cara Mengembalikan Semua Tombol Aplikasi pada Samsung Galaxy S8

Mudah ya... Mari kita coba sambung dengan tutorial yang berikutnya. Jika Anda ingin menghapus semua app drawer maka Anda dapat mengikuti cara berikut ini.

Cara Menghapus App Drawer Secara Bersama-Sama

Untuk melakukan cara ini silahkan ikuti cara berikut ini.
  • Tekan sedikit lebih lama pada area kosong dari layar Home Anda
  • Ketuk ikon roda -  Settings Home Screen.
  • Pada menu yang muncul, tekan Home Screen Layout.
  • Dari menu berikutnya, pilih Home Screen Only dan kemudian ketuk Apply.
Cara Mengembalikan Semua Tombol Aplikasi pada Samsung Galaxy S8

Ingat, untuk mengatur settings semacam ini sangatlah mudah. Jadi jangan sampai Anda kebingungan. Semoga dengan begini Anda sudah bisa memodifikasi tampilan Home pada Samsung Galaxy S8 Anda. Semoga bermanfaat.

Demikianlah Cara Mengembalikan Semua Tombol Aplikasi pada Galaxy S8 dan Cara Menghapus Semua Tombol Aplikasi di Galaxy S8. Semoga berhasil. Baca juga: Kelebihan iPhone 6s dibanding dengan iPhone yang Lain
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar