Skip to main content

Cara Mengatur Sensor Sidik Jari pada Samsung Galaxy S8

Cara Mengatur Sensor Sidik Jari pada Samsung Galaxy S8 -- Jadi bagaimana jika pemindaian iris mata dan pengenalan wajah yang merupakan kemampuan terhandal dari Samsung Galaxy S8 terlalu futuristik bagi Anda? Tidak apa-apa, jika Anda masih berusaha unlock Samsung Galaxy S8 dengan menggunakan cara-cara lama atau cara-cara yang masih menjadi kebiasaan Anda, seperti pemindaian sidik jari untuk membuka kunci ponsel cerdas Anda.

Cara Mengatur Sensor Sidik Jari pada Samsung Galaxy S8

Samsung Galaxy S8 memiliki sensor sidik jari, meskipun kali ini terletak di belakang perangkat, tepat di sebelah belakang menghadap lensa kamera utama. Ketika Anda mendaftarkan sidik jari Anda pertama kali, Anda dapat menggunakannya untuk membuka kunci telepon, membuka folderdengan Aman, membayar dengan Samsung Pay, dan membuka akun online banking Anda (hanya bank yang didukung saja). Berikut adalah cara untuk mengatur sensor sidik jari untuk membuka smartphone Anda. Baca juga: 11 Alasan Mengapa Anda harus Memilih Samsung Galaxy S8 dari pada iPhone 7

Cara Mengatur Sensor Sidik Jari pada Samsung Galaxy S8

Untuk mengatur sensor sidik jari pada Galaxy S8 milik Anda, Anda dapat mengikuti cara-cara berikut ini.
  • Gesek ke bawah dari atas layar untuk mendapatkan Notification Shade.
  • Ketuk ikon Settings di pojok kanan atas.
  • Ketuk Lock screen and security.
  • Tekan Fingerprint Scanner.
  • Ketuk Add Fingerprint.
  • Pindai sidik jari Anda.
Cara Mengatur Sensor Sidik Jari pada Samsung Galaxy S8

Setelah selesai, Anda dapat memilih untuk menambahkan sidik jari lain atau keluar dari layar dengan memilih Done.

Setelah Anda kembali pada menu pengaturan Fingerprint Scanner, Anda dapat memilih apakah akan mengaktifkan Samsung Pass atau tidak, yang menggunakan sidik jari Anda untuk memverifikasi identitas Anda dalam setiap aplikasi yang mendukung fungsi ini. Dari sini, Anda juga dapat memilih apakah akan menggunakan sidik jari Anda untuk memverifikasi identitas Anda di akun Samsung Anda, serta dengan Samsung Pay.

Demikianlah Cara Mengatur Sensor Sidik Jari pada Samsung Galaxy S8. Semoga berhasil. Baca juga: Diluar Dugaan Nokia 9 Tampil Lebih Elegan dari Pada Samsung Galaxy S8
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar