Cara Mengaktifkan Halaman Sampel di Settings pada Windows 10





Baca Juga

Cara Mengaktifkan Halaman Sampel di Aplikasi Settings pada Windows 10 -- Pengembang Microsoft telah secara konsisten mengembangkan OS Windows 10, dan sebagai hasilnya, orang sering mendapatkan informasi pembaharuan hampir setiap minggu. Ada trik sederhana untuk mendaftar program Windows 10 Insider Preview pada versi yang stabil. Namun, jika Anda ingin menggunakan Windows 10 versi stabil, tetapi ingin memeriksa apa yang pengguna Insider Preview dapatkan, di sini admin akan menyediakan sedikit trik yang akan membantu Anda mendapatkan informasi penting dari berbagai sampel dari apa yang Pengembang Microsoft kerjakan. Baca: Cara Download Windows 10 Creator Update

Pada halaman Pengaturan, Anda dapat mengaktifkan halaman Sampel yang berisi semua sampel dari hasil yang para pengembang kerjakan pada saat ini.

Cara Mengaktifkan Halaman Sampel di Settings Windows 10

Sebelum Anda mulai, pastikan Anda memiliki file registry yang dibackup di tempat yang aman, dan Anda telah membuat sistem restore point. Setelah itu, Anda dapat mengikuti metode berikut untuk menyelesaikannya.

Buka Registry Editor. Untuk itu, tekan Win + R untuk membuka Run, ketik regedit dan tekan tombol Enter. Setelah itu, pergi ke path berikut:
Computer\HKEY_CURRENT_USER\Control Panel
Di sisi kanan, Anda perlu membuat DWORD value baru. Untuk melakukan hal ini, klik kanan pada ruang kosong, pilih New ⇒ DWORD (32-bit) Value dan beri nama EnableSamplesPageSecara default, nilai diatur ke 0 dan Anda perlu mengubahnya ke 1. Untuk melakukannya, klik dua kali pada bagian itu, dan masukkan 1 sebagai nilai. Klik OK dan keluar.

Mengaktifkan Halaman Sampel di Aplikasi Settings pada Windows 10

Sekarang, buka Settings dengan menekan Win + I. Anda akan melihat sebuah kategori baru dalam aplikasi yang disebut Sampel. Halaman Sampel menampilkan simbol hati dan mengatakan - Settings team tests and examplesBaca juga: Cara Mengaktifkan Game Mode di Windows 10

Mengaktifkan Halaman Sampel di Aplikasi Settings pada Windows 10

Jika Anda membuka halaman Sampel, Anda akan menemukan beberapa sampel dari beberapa fungsi:
  • FooBar: Foo, AutoPlay untuk semua media dan perangkat
  • Toogle with progress
  • Bahasa yang Terinstall
  • Sampel DialogFlowPage
  • sampel ContentDialog
  • sampel flyout
  • Tampilan pemberitahuan dari aplikasi
  • Control Test Group
  • Fonts Test Group
  • Normal Group Title Text
  • Entity list items
  • Deep Link Test Group
  • Dynamic Deep Link Test Group
  • Dan lain-lain
Anda tidak dapat melakukan atau mengubah apa pun di halaman Sampel. Halaman ini dikhususkan bagi mereka yang ingin memeriksa apa yang para pengembang sedang bangun. Halaman Sampel ini dapat berubah dari waktu ke waktu setiap kali Microsoft akan meluncurkan build Insider Preview baru.

Demikianlah Cara Mengaktifkan Halaman Sampel di Settings pada Windows 10. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Menggunakan Dynamic Lock di Windows 10

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengaktifkan Halaman Sampel di Settings pada Windows 10"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.