Skip to main content

Cara Upload Foto dan Video dari Galeri Android Ke Instagram Stories

Cara Upload Foto dan Video dari Galeri Android Ke Instagram Stories -- Ada cara upload foto dari galeri ke Instagram Stories dengan mudah. Jadi Anda tidak perlu lagi susah payah dalam menerbitkan Foto ke Instagram Stories. Fitur instagram Stories ini memungkinkan bagi Anda selaku pengguna Instagram untuk menerbitkan foto dan video real time berdurasi 24 jam. Bagi Anda yang lupa untuk mengupload video dan foto yang sudah lama tersimpan di galeri Android Anda kini tidak perlu lagi bingung karena admin akan membagikan sedikit penjelasannya kali ini.

Cara Upload Foto dan Video dari Galeri Android Ke Instagram Stories

Pada dasarnya, Instagram Stories memang didesain untuk menampilkan rekaman langsung saat itu juga ketika pengguna Instagram mengambil foto ataupun mengambil video dengan berbagai efek yang ada. Efek disini termasuk Handsfree, boomerang dan Normal bahkan Siaran Langsung. Tapi jangan bimbang ternyata video lama atau foto lama Anda yang tersimpan di Galeri pun juga bisa diterbitkan di Instagram Stories. Baca juga: Instagram Stories Lebih Popular dari pada Snapchat, Apa sebabnya?

Cara Upload Foto dan Video ke Instagram Stories dari Galeri Android

Ini dia tips sederhana yang dapat Anda pakai untuk menerbitkan foto dan video ke Instagram Stories melalui Galeri Smartphone Android Anda.
  • Jalankan Instagram di Perangkat Anda.
  • Pilih di pojok kiri atas Instagram Stories Anda.
Cara Upload Foto dan Video dari Galeri Android Ke Instagram Stories
  • Maka Anda akan diminta untuk merekam langsung dari Smartphone Anda. Swipe ke bawah atau keatas sesuai dengan versi Instagram Anda hingga muncul Suggestion postingan yang akan diterbitkan
Cara Upload Foto dan Video dari Galeri Android Ke Instagram Stories
  • Nah jika sudah muncul, maka foto dan video ini akan tampil selama 24 jam nantinya. Pilihlah foto atau video yang terbaru yang disarankan pihak Instagram
  • Jangan lupa tambahkan teks atau emoticonnya.
  • Jika sudah terbitkan sebagai Story Anda.
Dengan begitu maka Instagram akan mendeteksi bahwa itu adalah foto atau video hasil jepretan Anda yang terbaru. Sehingga, saat Anda menerbitkan Instagram Stories foto tersebut akan dikenal dengan foto stories Anda.

Ini sama berlakunya untuk video yang sudah ada di Gallery Anda. Anda dapat mengeditnya terlebih dahulu dengan menggunakan Android Video Editor. Kemudian menyimpannya. Kemudian video tersebut akan muncul di Suggestion Instagram Stories. Maka pilihlah sebelum menerbitkannya.

Demikianlah Cara Upload Foto dari Galeri Android Ke Instagram Stories. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Menonaktifkan Instagram Sementara Waktu
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar