Begini Cara Download Video Dari Instagram Stories





Baca Juga

Cara Download Video Dari Instagram Stories -- Instagram memang sebuah aplikasi berbagi video dan foto paling keren saat ini. Bahkan fitur baru instagram yakni Instagram Stories memungkinkan untuk Anda berbagi video dan foto seperti sebuah cerita kehidupan Anda. Fitur Instagram Stories ini awal mulanya di miliki oleh aplikasi bernama Snapchat. Namun kini, Anda tidak perlu lagi menggunakannya karena hampir semua fitur yang ada di adopsi oleh Facebook, Whatsapp dan Instagram. Pemilik resmi aplikasi Instagram telah merealisasikan ketertarikannya terhadap Snapchat untuk merangkul semua pengguna.

Cara Download Video Dari Instagram Stories

Fitur Instagram Stories sangat bagus jika dipakai untuk membagikan foto dan video secara real time pada saat pengguna menerbitkan postingannya pada waktu itu. Dengan begitu, para followers dalam akun Instagram yang sedang melakukan Instagram Stories akan langsung dapat berinteraksi dengan pemilik akun tersebut. Menariknya dari fitur Instagram Stories ini akan menghilang selepas 24 jam. Disinilah hal yang akan kita bahas nanti, bagaimana para followers ini nanti dapat menyimpan video sebelum masa berlakunya habis.

Tapi yang perlu Anda tahu bahwa tidak ada menu Download di Instagram Stories. Lantas apa bisa Anda menyimpan video dari Insagram Stories? Jangan khawatir ternyata ada aplikasi pihak ketiga yang dapat Anda rujuk sebagai sarana untuk mendownload video dari Instagram Stories. Ukuran dari aplikasi ini nanti juga tidak terlalu besar sehingga tidak memakan ruang penyimpanan Anda. Disisi lain, Aplikasi ini juga bersifat Gratis. Anda dapat mencarinya di Play Store dengan klik di bawah artikel. Baca juga: Cara Unfollow Instagram Cepat dan Massal

Cara Download Video dari Instagram Stories dengan StorySave

Nama dari aplikasi yang digunakan untuk mendownload video dari Instagram Stories ialah StorySave. StorySave dapat membantu Anda dalam menyimpan video langsung dari Instagram Stories ke Galeri Video Anda. Namun masalahnya StorySave bukanlah sebuah aplikasi yang berada dibawah Instagram Inc. Jadi Anda perlu hati dalam menggunakannya. Berikut adalah cara untuk menggunakannya.
  • Download dan Install Aplikasi StorySave dari Play Store
Cara Download Video Dari Instagram Stories
  • Jika sudah diinstall, maka Anda siap untuk memulai mendownload video dari Instagram Stories. Caranya cukup klik icon aplikasi StorySave dan masuk ke akun instagram Anda melalui aplikasi StorySave.
  • Jangan lupa masukkan username dan Password akun instagram Anda.
  • Jika sudah, maka Anda akan dibawa langsung ke menu utama aplikasi StorySave dan akan melihat semua feed dari akun Instagram yang Anda ikuti.
  • Dari tempat ini, Anda dapat melihat timeline akun instagram teman-teman Anda. Pilihlah salah satu untuk diambil videonya dari instagram stories.
Cara Download Video Dari Instagram Stories
  • Jika video tersebut sudah muncul, tinggal klik Download/Unduh. Pilihan ini ada di pojok kanan bawah dari laman Anda.
  • Tunggu proses berjalan. Maka video dari instagram stories akan masuk ke galeri Anda.
Demikianlah Cara Download Video Dari Instagram Stories. Semoga video yang Anda ambil bermanfaat untuk Anda dan tidak merugikan orang lain. Terimakasih. Baca juga: Trik Tersembunyi Instagram yang Jarang Diketahui Orang


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Cara Download Video Dari Instagram Stories"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.