--> Skip to main content

Cara Upgrade iPhone 4 ke iOS 8, Apa Bisa?

Cara Upgrade iPhone 4 ke iOS 8 -- Sebelum Anda ikut membahas materi kali ini, satu hal yang harus Anda tahu bahwa belum ada cara untuk upgrade iOS 8 iPhone 4. Karena model iPhone lama yang hanya menerima upgrade iOS 8 adalah iPhone 4s. Tapi inipun juga terjadi polemik didalamnya karena banyak yang melaporkan jika iOS 8 iPhone 4s justru berjalan lebih lambat.

Cara Upgrade iPhone 4 ke iOS 8

Anda dapat melakukan Cara Upgrade iOS 8 iPhone 4 jika iPhone Anda di jailbreak. Oleh karena itu, berfikirlah jika Anda hendak memperbaharui iOS Anda. Pertimbangkan masalah biaya, dari pada Anda susah-susah harus upgrade iOS 7 ke iOS 8 di iPhone 4 mending Anda menjualnya dan kemudian membeli iPhone yang lebih baru. Baca juga: Kelebihan iPhone 6s yang Harus Anda tahu

Berikut ini merupakan iPhone lama yang masih menerima Upgrade iOS 8:
  1. iPhone 4S.
  2. iPhone 5.
  3. iPhone 5S.
  4. iPhone 5C.
  5. iPhone 6.
  6. iPhone 6 Plus.

Permasalahan Ugrade iOS 8 iPhone 4 atau iPhone Lama

Banyak laporan yang menyatakan bahwa iPhone 4 yang menjalankan iOS 8 yang memang dikhususkan untuk iPhone 6 dan iPhone 6s berjalan kurang cepat dan kinerja tidak optimal. Bahkan meskipun iOS 8 dijalankan di iPhone 5, iOS 8 juga tidak mau bekerja dengan baik bahkan terjadi penurunan kinerja.

Sebenarnya, untuk cara upgrade iOS 8 iPhone 4 Anda cukup pergi ke "Settings" ⇒ "General" ⇒ "Software Update". Jika Anda disini menemukan iOS baru untuk iPhone Anda maka Anda dapat mendownloadnya. Sehingga, akan muncul pesan yang menyatakan bahwa iPhone Anda layak untuk melakukan upgrade iOS 8 iPhone 4. Jika Anda mengalami masalah dalam memperbarui iOS. Maka Anda sangat disarankan untuk mengunjungi support Apple untuk melakukan recovery.

Bagi Anda yang memang sangat menginginkan upgrade iOS 8 ke iPhone 4, Anda dapat melakukannya dengan cara jailbreak iOS 8 iPhone 4. Tapi ini sangat tidak dianjurkan. Karena meskipun Anda berhasil upgrade iOS 8, admin yakin pasti ada masalah yang banyak nantinya dibelakang.

Apabila Anda sudah berhasil melakukan jailbreak iOS 8 ke iPhone 4. Anda akan membutuhkan Cydia dan mencari tweak Cydia untuk mengakses iPhone 4 Anda. Hal ini karena Cydia dapat melakukan hal-hal sebagai berikut:
  • Pemberitahuan pesan interaktif
  • Activator
  • Notific 8
  • Winter board
  • Predictive Keyboard
  • Message Renamer 7
  • Intelliscreen X7
  • Centrex (iOS 8 Control Center)
Oleh karena itu, jika Anda ingin menikmati Upgrade iOS 8 ke iPhone 4 silahkan install Cydia untuk membantu proses jailbreak.

Demikianlah Cara Upgrade iPhone 4 ke iOS 8. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Mengatasi iMessage di iPhone
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar