Cara Bluetooth iPhone: Cara Mengirim Foto dari iPhone via Bluetooth





Baca Juga

Cara Bluetooth iPhone: Cara Mengirim Foto dari iPhone via Bluetooth -- Jika membicarakan iPhone memang tidak ada habisnya. Hal ini karena iPhone besutan Apple ini menjadi kiblat dari gadget-gadget yang lain. Fitur-fitur canggih yang diusungnya lah yang menjadi alasannya. Tidak hanya itu, seseorang yang memegang iPhone akan merasa mempunyai kebanggaan sendiri. Tentu karena memang iPhone memiliki harga yang tidak murah sehingga nilai prestisius menggunakan gadget ini masih sangat tinggi.

Cara Bluetooth iPhone: Cara Mengirim Foto iPhone via Bluetooth

Tidak hanya di Indonesia, iPhone sudah menjadi rajanya gadget hampir diseluruh dunia. Dengan begitu maka dapat disimpulkan bahwa iPhone memang sudah berkualitas yang diakui secara international. Jadi jangan kaget jika Anda mengetahui harga dari setiap produk iPhone itu sangat mahal. Baca juga: Cara Reset Passcode iPhone, iPad dan iPod Touch

Meskipun hadir dengan super mewah, ternyata masih ada pengguna yang mengeluh saat menggunakan iPhone. Mereka kesulitan dalam mengirimkan file padahal kalau dilihat fitur-fitur iPhone sudah sangat canggih.

Jika melihat smartphone Android yang notabene milik Google, hampir sebagian besar perangkatnya selalu sudah dibekali dengan bluetooth untuk mempermudah bertukar dan mengirimkan file berupa foto, dokumen, dan masihbanyak lagi. Tapi ternyata, cara kerja bertukar file semacam ini masih belum ada di iPhone. Meskipun iPhone sudah dilengkapi dengan bluetooth ternyata bluetooth tersebut tidak dibisa digunakan sebagaimana mestinya. Sehingga, solusi lain untuk mengirimkan file berupa foto, video dan dokumen lain bisa dilakukan dengan cara menghubungkan iPhone dengan iTunes yang ada di laptop.

Namun apabila bagi Anda yang tidak ingin repot saat transfer file dari iPhone ke Android ataupun sebaliknya dengan menggunakan bluetooth, Anda dapat menggunakan sebuah aplikasi bernama AirBlue Sharing 10. Ukurannya tidak terlalu besar hanya 35.3 Mb saja. Untuk masalah harga juga tidak begitu mahal hanya $2.99. Aplikasi ini sangat cocok untuk berbagi berbagai macam media melalui bluetooth di iPhone, iPad, dan iPod Touch dengan sistem iOS 8 atau atasnya. Jika Anda ingin membelinya dari iTunes silahkan pergi ke alamat dibawah artikel yang admin sediakan. Baca juga: Perbedaan Lengkap iPhone 8 dan iPhone 7

Untuk menggunakan aplikasi AirBlue Sharing 10 ini sangat mudah. Asal Anda sudah berhasil membelinya maka Anda harus menginstallnya. Jika sudah, Anda nyalakan bluetooth kemudian jalankan AirBlue Sharing. Kemudian pilih mengirim atau menerima file seperti halnya di Share it. Mudah bukan Cara Bluetooth iPhone?! Kalau sudah ketemu file yang ingin dikirim melalui bluetooth dengan perantara aplikasi AirBlue Sharing segera eksekusi saja.

Demikianlah Cara Bluetooth iPhone: Cara Mengirim Foto iPhone via Bluetooth. Semoga bermanfaat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Bluetooth iPhone: Cara Mengirim Foto dari iPhone via Bluetooth"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.