Perbedaan Lengkap iPhone 8 dan iPhone 7





Baca Juga

Perbedaan Lengkap iPhone 8 dan iPhone 7 Lengkap -- Apa perbedaan iPhone 8 dan iPhone 7? Perbedaan iPhone 7 dan iPhone 8 yang jelas dari spesifikasi fisiknya. Tahun 2017 ini merupakan hari jadi Apple yang ke-10. Bertepatan dengan hari tersebut, Apple dikabarkan akan meluncurkan iPhone 8 sebagai produk iPhone generasi dari iPhone 7 Series. iPhone 8 bukan lagi menjadi desas-desus belaka. Sudah banyak kalangan yang membocorkan spesifikasi luar biasa dari iPhone 8 yang mengusung iOS 11.

Perbedaan iPhone 8 dan iPhone 7 Lengkap

Tapi apa saja bedanya iPhone 8 dan iPhone 7? Ini dia admin merangkumnya menjadi beberapa poin penting disini. Baca juga: Perbedaan iPhone 6 dan 6s

Perbedaan iPhone 8 dan iPhone 7 Lengkap

Ada beberapa part yang akan admin bahas mengenai perbedaan iPhone 8 dan iPhone 7 kali ini, yaitu Desain, Display Layar, Wireless Charging, Kamera, RAM dan Processor serta Pilihan warna. Mari kita bahas satu persatu.

Desain

Menurut laporan iPhone 8 akan menggunakan casing non-aluminium. Bentuk radikal dari iPhone 8 juga akan menjadi desain favorit di kalangan pecinta iPhone. Beda dengan smartphone yang memiliki bezel tipis, iPhone mungkin sedikit lebih tebal.

Display Layar

iPhone 7 dan iPhone 7 Plus menggunakan sport layar LCD IPS. Sedangkan iPhone 8 akan mengusung fitur layar OLED. Ukuran layar iPhone 8 akan tetap sama, yaitu 4,7 inci.

Wireless Charging

iPhone 8 akan mengusung pengisian cepat menggunakan wireless. Jika pada iPhone 7 S untuk mengisi baterai hingga penuh memakan waktu sampai 3 jam 30 menit maka iPhone 8 akan didesain lebih cepat dalam pengisian dengan bantuan USB Type-C untuk mempercepat pengisian baterai.

Kamera

Jika pada kamera iPhone 7 Plus, Apple telah menyematkan kamera dengan dual lensa. Kamera ini tidak ditemukan dalam iPhone yang lebih rendah. Sedangkan di iPhone 8 akan membawa kamera dengan dual lensa yang lebih besar. Karena milik iPhone 7 Plus hanya memiliki kemampuan 12 MP saja.


RAM dan Processor

Untuk iPhone 7 sudah menggunakan RAM 2 Gb dan Processor A10. Sedangkan untuk iPhone 8 akan menggunakan processor A11 dan RAM yang lebih tinggi. Jadi tunggu saja. Processor ini merupakan salah satu processor terkuat yang pernah ada.

Pilihan Warna

Untuk iPhone 7 kita sudah tahu ada dua pilihan warna yaitu black dan jet black. Sedangkan iPhone 8 akan membawa tambahan warna deep blue.

Sekian dulu Perbedaan iPhone 8 dan iPhone 7 Lengkap. Semoga bermanfaat. Baca juga: Perbedaan Kamera iPhone 5 dan iPhone 5s

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perbedaan Lengkap iPhone 8 dan iPhone 7"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.