Cara Merubah Tema Whatsapp Android Tanpa Root





Baca Juga

Cara Merubah Tema Whatsapp Android Tanpa Root -- Whatsapp Plus adalah versi whatsapp lanjutan yang banyak dipakai orang. Whatsapp plus ini mudah sekali digunakan dan memiliki cukup banyak fitur yang dapat Anda nikmati. Salah satu fitur yang dapat Anda nikmati dengan menggunakan whatsapp plus adalah merubah tema whatsapp.

Cara Merubah Tema Whatsapp

Anda dapat merubah tema whatsapp kapan dan dimanapun. Lalu bagaimana cara merubah tema whatsapp? Berikut ini adalah penjelasan bagaimana cara merubah tema whatsapp tanpa root yang dapat Anda nikmati. Baca Juga: Cara Menambah Teman Whatsapp Terbaru

Cara Merubah Tema Whatsapp Android Tanpa Root

Untuk dapat menikmati perubahan tema yang sangat bagus di Whatsapp Android maka Anda harus mengupgrade Whatsapp Plus Anda. Link Download ada dibawah artikel. Dengan mengupgrade Whatsapp Plus maka Anda akan menikmati segudang fitur baru whatsapp plus. Salah satu fitur whatsapp plus ini adalah Anda dapat melakukan kustomisasi wallpaper, tema, serta dapat membatasi ukuran file video yang dikirimkan. Jadi Anda tidak akan kehabisan kuota setiap bulannya. Untuk merubahnya silahkan ikuti petunjuk dibawah ini.
  • Jalankan Whatsapp Plus
  • Tekan tanda PLUS sebagai tanda Eksklusif pada Menu Whatsapp Plus
  • Di bawah menu Themes Anda akan menemukan pilihan tema yang dapat di download. Klik bagian ini dan Anda akan mengambil tema untuk whatsapp Anda.
  • Jika sudah melihat semua tema yang didownload tadi segera pilih salah satu kemudian ketuk Apply.
  • Konfirmasi dengan memilih Ya.
  • Klik Yes untuk merestart Settings Anda.
Yap, dengan begini maka Anda sudah berhasil merubah tema whatsapp plus Anda. Semoga saja dengan penjelasan singkat ini, Anda dapat mengambil sesuatu.

Demikianlah Cara Merubah Tema Whatsapp Android Tanpa Root. Sekian. Baca juga: Cara Menonaktifkan Whatsapp di Android Sementara


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Merubah Tema Whatsapp Android Tanpa Root"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.