Skip to main content

Apple Merilis iOS 10.3.2 Beta Empat untuk Mengatasi Bug dan Masalah Keamanan

Apple Baru Saja Merilis iOS 10.3.2 Beta Empat untuk Mengatasi Bug dan Masalah Keamanan -- Apple telah baru saja merilis iOS 10.3.2 beta empat untuk para pengembang. iOS 10.3.2 ini ditujukan untuk diujikan pada iPhone, iPad, dan iPod Touch berkaitan dengan masalah bug dan keamanan. Sehingga pada rilisan iOS 10.3.2 ini masalah-masalah tersebut sudah siap ditingkatkan agar lebih baik.

Apple Merilis iOS 10.3.2 Beta Empat untuk Mengatasi Bug dan Masalah Keamanan

Tapi untuk menikmati iOS 10.3.2 beta 4 ini hanya para pengembang yang terdaftarlah yang dapat menikmatinya. Biasanya setelah rilisan iOS beta ini maka Apple akan merilis versi iOS publik beberapa hari setelahnya. Dalam iOS 10.3.2 beta 4 ini, Apple telah memasukkan TvOS dan WatchOS sebagai tambahan fitur di versi beta 4 iOS 10.3.2. Baca juga: Dimana Lokasi iTunes, iCloud dan App Store setelah Update iOS 10.3?

Beberapa fitur unggulan iOS 10.3 adalah diusungnya fitur Find My AirPods, Sistem File APFS Baru, CarPlay dan masih banyak lagi. Jadi kedatangan iOS 10.3.2 versi beta 4 ini menjadi iOS 10.3.2 versi publik sangat ditunggu-tunggu untuk memaksimalkan fitur unggulan dari iOS 10.3 tersebut.

Adapun fitur baru di iOS 10.3.2 beta 4 untuk pengembang ini adalah sebagai berikut.

Fitur Update iOS 10.3.2 beta 4 untuk Pengembang

Berikut adalah fitur update dalam rilis iOS 10.3.2 untuk pengembang ini.
  • SiriKit
  • VPN Pihak Ketiga
  • Siri
  • Managed dan Shared Devices
  • Open URL
  • SOS, hanya untuk wilayah India
  • Webkit
Kurang lebih demikian, jadi ada pembaharuan yang cukup signifikan yang terjadi pada iOS 10.3.2 beta 4 ini. Namun jika Anda ingin segera memilikinya, silahkan pergi ke Settings ⇒ General ⇒ About dan cari apakah sudah ada pembaharuan sistem iOS Anda. Jika sudah segera download dan install.

Demikianlah penjelasan mengenai Apple Merilis iOS 10.3.2 Beta Empat untuk Mengatasi Bug dan Masalah Keamanan. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan Find My iPhone di iOS 10.3
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar