Cara Memperbaiki Pesan Kesalahan DQA Keeps Stopping di Samsung Galaxy S8





Baca Juga

Cara Memperbaiki Kesalahan Pesan "DQA Keeps Stopping" di Samsung Galaxy S8+ -- Mengikuti update untuk Galaxy S8 dan S8+, banyak pengguna sekarang berulang kali melihat pesan kesalahan "DQA Keeps Stopping" saat terhubung ke Wi-Fi. Sementara Verizon, T-Mobile dan dukungan Samsung telah menjelaskan masalah tersebut di media sosial, namun satu perbaikan konklusif masih belum ditemukan. Oleh karena itu, Anda dapat mengikuti petunjuk dibawah ini.

Samsung S8

Pertama, masalah DQA Keeps Stopping dijelaskan oleh banyak pemilik Galaxy S8 muncul popup sesegera setelah diupdate dan sementara sebagian pengguna Galaxy S8 mengatakan bahwa produk itu hilang sendiri setelah beberapa saat, yang lainnya masih belum bisa menemukan permasalahannya. DQA adalah kependekan dari penilaian kualitas data, yang memonitor koneksi data Wi-Fi. Oleh karena itu, kata "Memperbaiki" diatas ditujukan untuk mematikan Wifi. Baca juga: Cara Menghemat Baterai Samsung Galaxy S8 dan S8+

Cara Memperbaiki Pesan Kesalahan "DQA Keeps Stopping" di Samsung Galaxy S8

Dari saran yang tercantum di bawah ini, kenyataannya telah bekerja untuk beberapa orang, sementara yang lain mengklaim bahwa mereka telah mencoba semuanya dan masalahnya tetap ada. Sebagian telah dapat diperbaiki sementara yang lain disarankan untuk dikembalikan ke galeri Samsung. Oleh karena itu, cobalah cara berikut ini dahulu.

Cara Memperbaiki Pesan Kesalahan "DQA Keeps Stopping" di Samsung Galaxy S8

  • Reboot perangkat (mungkin perlu mengulang beberapa kali)
  • Clear cache partition through recovery (matikan telepon, tekan terus tombol Power, Volume Up dan Bixby) Pada layar Android, bila Anda melihat 'No command' tekan power dan tekan volume hingga mengakses recovery. Gunakan tombol volume untuk menyorot 'Wipe cache Partition' dan tekan Power untuk memilih dan menyorot 'Ya' dan tekan Power untuk konfirmasi, lalu reboot telepon)
  • Matikan Wi-Fi
  • Nonaktifkan mode kinerja tinggi / Disable high performance mode
  • Paksa keluar dari aplikasi DQA (buka Settings > Apps dan ketuk menu overflow (tiga titik di kanan atas), ketuk 'Show system apps' dan cari DQA. Ketuk dan 'Force stop')
  • Nonaktifkan aplikasi DQA dengan BK Package Disabler (Serharga $ 1,50, tidak memerlukan root). Pasang aplikasi, berikan izin, gesek ke tab Sistem, temukan DQA dan centang kotak di sebelahnya (cukup hapus centang untuk mengaktifkannya kembali). (Link ada dibawah).
Sebenarnya saat menonaktifkan aplikasi DQA sama sekali tidak disarankan. Hal tersebut sudah dilakukan namun belum ada laporan mengenai masalah saat melakukan teknik tersebut. Tentu saja, menonaktifkan aplikasi sistem apa pun dapat menimbulkan dampak sehingga ini hanya dapat digunakan sebagai solusi Band-Aid sampai ada patch yang dikeluarkan untuk memperbaiki masalah. Kabar baiknya adalah jika Anda membeli BK Package Installer, Anda juga dapat menggunakannya untuk menonaktifkan aplikasi bloatware yang tidak Anda inginkan dari App Drawer Anda. Cara Menghapus Bloatware di Samsung Galaxy S8

Demikianlah Cara Memperbaiki Pesan Kesalahan "DQA Keeps Stopping" di Samsung Galaxy S8. Semoga bermanfaat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memperbaiki Pesan Kesalahan DQA Keeps Stopping di Samsung Galaxy S8"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.