--> Skip to main content

Fungsi Siri Ditambahkan Ke Aplikasi Whatsapp untuk iOS 10.3.1

Fungsi Siri Ditambahkan Ke Aplikasi Whatsapp untuk iOS 10.3.1 -- Jika Anda penggemar WhatsApp di iOS, mungkin Anda tertarik untuk mempelajari bahwa fungsi Siri terbaru telah baru saja ditambahkan ke pembaruan iOS terbaru. WhatsApp telah melewati banyak pengujian beta dan perubahan selama beberapa bulan terakhir.

Whatsapp iOS - Siri Update

Perubahan terbaru di antara fitur baru lainnya, adalah Siri yang sekarang telah sampai pada aplikasi pesan sosial yang populer. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang pembaruan WhatsApp yang baru untuk iOS, lanjutkan membaca artikel admin untuk mempelajari semuanya. Baca juga: Rahasia Whatsapp: Fitur Rahasia Whatsapp

Fungsi Siri Ditambahkan ke Aplikasi Whatsapp untuk iOS 10.3.1

Jika kita membahas tentang WhatsApp, ternyata sudah ada banyak sekali pembaruan di Android. Sedangkan untuk iOS, Whatsapp memang tertinggal untuk masalah pembaharuan fitur-fitur rahasia whatsapp. Dan kabar baiknya adalah bahwa WhatsApp akhirnya mengeluarkan pembaruan untuk versi iOS yang memang menjadi aplikasi perpesanan paling popular tersebut. Update Whatsapp baru ini, yaitu versi 2.17.20, memiliki banyak fitur baru dan juga banyak mengalami perubahan. Salah satu perubahan terbesar adalah penambahan Siri yang sekarang merupakan bagian dari WhatsApp di iOS.


Siri-Whatsapp

Siri akan melakukan banyak hal untuk Anda di WhatsApp, termasuk memberi tahu Anda siapa yang mengirimi Anda pesan dan kemudian bertanya apakah Anda ingin membalas pesan tersebut. Anda juga bisa meminta Siri membaca pesan yang Anda dapatkan di WhatsApp. Ini adalah berita bagus karena jika Anda bepergian, seperti di dalam mobil, Anda masih dapat mengirim dan menerima pesan melalui WhatsApp tanpa perlu mengetik atau bermain dengan telepon Anda.

Jika Anda adalah seseorang yang sibuk, Anda bisa meminta Siri membaca pesan Anda dan bukannya menghentikan apa yang Anda lakukan untuk membaca pesan itu sendiri. Hal ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan fungsionalitas handsfree dengan WhatsApp, dan itu juga kabar baik lainnya. Jika Anda ingin membalas seseorang, katakan saja pada Siri apa yang ingin Anda katakan dan Siri akan mengetikkannya untuk Anda.

Cara Mendapatkan Siri di Whatsapp untuk iOS

Penambah Siri di WhatsApp untuk iOS adalah fitur kunci terbaru dalam pembaruan ini, meskipun Anda perlu mengaktifkan fitur Siri agar dapat digunakan. Hal pertama yang perlu Anda lakukan jika ingin mendapatkan fitur Siri yang baru adalah memperbarui perangkat iOS Anda ke iOS 10.3.1. Jika Anda tidak menggunakan versi iOS terbaru, fitur WhatsApp baru ini juga tidak akan berfungsi.

Setelah Anda memperbarui iOS ke versi 10.3.1 maka Anda kemudian harus mengaktifkan fitur Siri di dalam Settings. Untuk melakukan ini, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah klik Settings, kemudian pergi ke Siri. Anda sekarang harus memastikan tombol pengalih pada posisi mengijinkan Hey Siri digunakan. Setelah Anda menyalakan tombol Hey Siri, Anda akan mendapatkan semua fungsi Siri terbaru di WhatsApp untuk iOS.

Fitur Baru dari Siri di WhatsApp iOS Update

Selain penambahan Siri pada WhatsApp untuk iOS, Anda juga akan melihat bahwa ada beberapa perubahan pada user-interface. Anda akan melihat bahwa sekarang ada dukungan bahasa Persia, yang merupakan hal baik bagi pengguna di kawasan Timur Tengah sana. Perubahan baru lainnya yang dapat Anda lihat dengan pembaruan ini adalah layar My Updates sedikit berbeda sekarang. Anda sekarang bisa mengklik beberapa status sekaligus. Anda kemudian dapat memilih untuk mencabut status atau meneruskannya. Ada juga ikon "+" yang merupakan ikon Panggilan Suara baru. Mengklik ini kemudian akan menunjukkan daftar kontak Anda, jadi sekarang lebih cepat dan mudah untuk melihat semua kontak Anda.

Whatsapp iOS Siri

Verifikasi Dua Langkah pada WhatsApp juga telah diubah sehingga lebih baik jika dibandingkan dengan lainnya. Anda akan melihat bahwa lebih mudah untuk menyiapkan Verifikasi Dua Langkah sekarang di WhatsApp daripada yang sebelumnya ada di iOS. Kamera akan mengingat keadaan apa yang terakhir kali digunakan dalam pembaruan ini juga. Terakhir, kita juga akan melihat bagian Calls, Contact Information, dan Group Infor section juga telah berubah dan menerima tata letak dan desain baru. Perubahan ini akan membuat bagian ini lebih mudah digunakan juga.

Jika Anda ingin mendapatkan pembaruan WhatsApp yang baru untuk iOS, Anda dapat menuju ke App Store Apple dan mendownload versi baru WhatsApp secara gratis sekarang. Jika Anda sudah memiliki WhatsApp di perangkat iOS Anda, Anda dapat menunggu pembaruan untuk menekan perangkat iOS Anda melalui opsi pembaruan otomatis over-the-air. Jika sudah menginstal WhatsApp, Anda seharusnya sudah menerima pembaruan sekarang, walaupun mungkin perlu waktu hingga satu hari lagi untuk memperbarui perangkat Anda.

Demikianlah informasi mengenai Whatsapp Menambahkan Fungsi Siri Ke iOS 10.3.1 - Whatsapp iOS Update. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Menampilkan Kontak Whatsapp yang Tidak Muncul
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar