Cara Upgrade iOS 7 ke iOS 8 di iTunes Terbaru





Baca Juga

Cara Upgrade iOS 7 ke iOS 8 di iTunes Terbaru -- iOS kini sudah menjadi sebuah sistem operasi yang luar biasa. Baru-baru ini iOS sudah meluncutkan sistem operasi kesebelasnya, yaitu iOS 11. Namun, masih banyak pengguna yang belum mampu untuk mendapatkan sistem operasi kelas wahid ini. Sehingga, banyak sekali dari pengguna yang masih menggunakan iOS kelas menengah seperti iOS 7 yang ingin mencicipi sistem operasi yang diatasnya. Kita ambil contoh saja pengguna iPhone 7, iPad 2 dan iPod Touch. Jika sistem operasi dari perangkat yang admin sebutkan tadi masih menggunakan iOS 7 dan ingin mengupgrade ke iOS 8 atau iOS 8.2 tidak ada salahnya karena sistem operasi ini tidak kalah baiknya dengan iOS 10 atau iOS 11.

Cara upgrade iOS 7 ke iOS 8 di iTunes

Perlu diketahui bahwa jika Anda ingin melakukan upgrade iOS sebaiknya Anda melakukan backup data terlebih dahulu. Hal ini untuk berjaga-jaga jika iPhone tidak dapat dinyalakan kembali setelah proses upgrade. Tempat yang paling cocok untuk melakukan backup ialah di iCloud atau iTunes. Jika Anda sudah berhasil melakukan backup maka Anda sudah siap untuk upgrade iOS 7 ke iOS 8. Caranya seperti berikut ini... Baca juga: Fitur iOS 11: iPhone 8 akan Dibekali dengan Teknologi Laser 3D

Cara Upgrade iOS 7 ke iOS 8 di iTunes

Untuk memulai upgrade Anda harus benar-benar siap dalam melakukan proses upgrade. Jangan sampai perangkat Anda mengalami masalah ketika proses berjalan.
  • Install iTunes terbaru di perangkat Anda.
  • Hubungkan perangkat ke laptop atau komputer
  • Atur iTunes secara otomatis sehingga pada saat dihubungkan ke komputer akan terdeteksi secara otomatis.
  • Pilih iOS Anda di iTunes.
  • Lihat bagian kanan atas jendela iTunes. Klik untuk menjalankan iOS Anda
  • Klik Update atau Check For Update pada layar ringkasan.
  • Perbaharui iOS Anda
  • Jika membutuhkan kode sandi aplikasi, silahkan masukkan. Lalu klik Continue.
  • Tunggu iTunes mendownload perangkat lunak Anda.
  • Setelah finished, silahkan update perangkat Anda.
Yap... tunggulah beberapa saat hingga perangkat Anda benar-benar sudah di update menjadi iOS 8 atau 8.1. Semoga berhasil. Tanda keberhasilan jika windows administrator juga telah berubah sesuai dengan nama perangkat Anda. Namun jika ternyata perangkat Anda gagal melakukan upgrade iOS segeralah restore sistem operasi lama perangkat Anda supaya tidak terjadi kesalahan.

Lantas apakah cara ini juga berjalan untuk upgrade iOS 9 dan iOS 10? Ya... Anda dapat menggunakan cara seperti ini untuk mengupgrade iOS Anda dengan sistem yang lebih bagus. Semoga berhasil. Baca juga: Fitur iOS 11: Apple Bocorkan Fitur Charging Bateri Terbaru iPhone 8

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Upgrade iOS 7 ke iOS 8 di iTunes Terbaru"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.