Cara Menghapus Status di WhatsApp Terbaru





Baca Juga

Cara Menghapus Status di WhatsApp -- Whatsapp sudah menjadi aplikasi perpesanan top kelas dunia. Hampir setiap hari pasti ada orang yang mendownload dan menginstall aplikasi whatsapp di gadget mereka, baik menginstall di Android ataupun di iPhone. Setiap harinya hampir satu hingga dua juta pengguna sudah mendownload whatsapp sebagai media perpesanan yang sangat simple untuk di operasikan. Mereka sudah meninggalkan aplikasi perpesanan bawaan dari gadget masing-masing. Seolah-olah ini memang sudah jamannya reformasi internet 😀.

Cara Menghapus Status di WhatsApp

Pasalnya, di awal tahun ini agar pengguna whatsapp beta maka Facebook selaku pemilik resmi dari aplikasi whatsapp melakukan pembaruan sistem whatsapp besar-besaran. Mereka telah menambahkan fitur status layaknya di instagram dan snapchat. Status tersebut akan berlaku hanya 1x24 jam saja. Selepasnya, akan hilang dengan sendirinya. Namun jika Anda mau menambahkan status baru, maka status lama yang masih belum habis waktunya akan bersambung. Inilah fitur baru whatsapp yang sangat mirip dengan snapchat dan instagram stories. Baca juga: Cara Menarik Pesan Whatsapp yang Sudah Terkirim

Ada satu masalah lagi saat menggunakan fitur baru whatsapp ini, mungkin salah satunya ialah jika status whatsapp yang lama ingin segera dihapus dan tidak ada yang ingin tahu siapa lagi yang mau melihatnya. Anda ingin tahu caranya? Ikuti ulasannya dibawah ini.

Begini Cara Menghapus Status di Whatsapp

Untuk menghapus status whatsapp tidaklah sulit. Anda tidak harus menunggu selama 24 jam. Cukup dengan sekali dua kali ketuk maka status whatsapp Anda akan hilang dengan sendirinya. Langkahnya adalah sebagai berikut.
  • Jalankan aplikasi Whatsapp
Cara Menghapus Status di WhatsApp

Cara Menghapus Status di WhatsApp

  • Pilih Status Whatsapp Anda yang ingin di hapus.
Cara Menghapus Status di WhatsApp
  • Tekan sedikit lebih lama sampai ada tombol tong sampah di atas bar whatsapp Anda.
  • Ketuk gambar tong tersebut.
  • Oke. Status WhatsApp sudah terhapus dengan aman.
Demikianlah Cara Menghapus Status di Whatsapp. Gunakanlah status whatsapp ini dengan bijak. Jangan sampai Anda pakai sebagai sarana untuk menghina atau menjelek-jelekkan orang. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Membatalkan Pesan Whatsapp yang Terlanjur Terkirim

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghapus Status di WhatsApp Terbaru"

Post a Comment

Peraturan Dalam Berkomentar:
1. Komentar harus relevan dengan konten blog
2. Harus menggunakan bahasa yang sopan
3. Tidak boleh menyinggung SARA or Bullying.
4. Hindari komentar SPAM. Exp: Nice gan, Makasih Gan, dll
5. Tidak ada link di dalam isi komentar. Aktif maupun tidak.

Gunakanlah Sarana Publik ini dengan Bijak. Baca dan Pahami isinya baru Berkomentar. Terimakasih.