--> Skip to main content

Cara Membuat Status Whatsapp Lama di Whatsapp Terbaru

Cara Membuat Status Whatsapp Lama -- Sudah banyak sekali reaksi yang muncul sebagai akibat dari pembaharuan aplikasi whatsapp menjadi mirip dengan Instagram dan Snapchat. Fitur baru yang memungkinan bagi Anda untuk membuat Status Whatsapp ternyata menimbulkan berbagai respon dari kalangan pengguna whatsapp. Ada yang senang, ada pula yang biasa saja dan ada pula yang kecewa karena tidak tahu apa yang harus dilakukan. Perlu diingat bahwa status whatsapp hanya berlaku selama 24 jam saja lalu kemudian akan hilang dengan sendirinya.

Cara Membuat Status Whatsapp

Tapi jangan khawatir, admin baru saja buka-buka aplikasi whatsapp terbaru dan ternyata whatsapp masih meninggalkan fitur status whatsapp lama yang biasa kita pakai dulu, yaitu status whatsapp berbasis teks dan emoji. Jadi disana nanti Anda masih bisa melakukan berbagai macam hal agar akun whatsapp terbaru menjadi keren dan menarik untuk diikuti oleh orang banyak. Contohny, cara melihat profil whatsapp sendiri beserta dengan cara edit profil whatsapp Anda seperti dulunya. Baca juga: Cara Update Status di Whatsapp

Begini Cara Membuat Status Whatsapp Lama di Whatsapp Terbaru

Untuk meng-update status whatsapp lama Anda di whatsapp terbaru silahkan ikuti petunjuk dibawah ini.
  • Jalankan aplikasi whatsapp terbaru dari smartphone atau iPhone Anda
Cara Membuat Status Whatsapp Lama
  • Sorot menu di bar Whatsapp Anda
Cara Membuat Status Whatsapp Lama
  • Lanjut, arahkan pada Setelan.
Cara Membuat Status Whatsapp Lama
Cara Membuat Status Whatsapp Lama
  • Klik pada bagian Info dan nomor Telefon.
Cara Membuat Status Whatsapp Lama
  • Dibagian inilah Whatsapp telah mengganti fiturnya, dulunya bernama Status Anda kini menjadi Info Anda.
Cara Membuat Status Whatsapp Lama
  • Isikan secara manual status whatsapp lama Anda. Anda bisa mengkombinasikan dengan emoticon karena ini sama dengan status whatsapp lama.
Cara Membuat Status Whatsapp Lama
  • Klik OK. Dengan begini, status whatsapp lama Anda sudah diaplikasikan di Whatsapp Terbaru
Tapi yang jadi pertanyaan bagaimana cara melihat profil whatsapp teman? dan cara melihat nama asli di whatsapp? Ternyata jawabannya masih sama seperti dahulu. Anda dapat masuk ke bagian chat dan pilih salah satu akun whatsapp teman Anda kemudian klik untuk mendapatkan informasi rinci tentangnya.

Inilah keunggulan dari whatsapp terbaru, meski sudah banyak pengguna yang memperbarui whatsapp agar bisa menikmati segudang manfaat ternyata whatsapp tidak meninggalkan status whatsapp lama yang menjadi primadona pada aplikasi whatsapp sebelumnya. Alhasil, dua fitur baru whatsapp ini akan saling melengkapi whatsapp agar menjadi aplikasi yang super kece untuk perpesanan berbasis teks, gambar, dan video.

Demikianlah cara membuat status whatsapp lama di whatsapp terbaru. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Menghapus Status di Whatsapp
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar