Skip to main content

Cara Membuka WhatsApp yang diblokir Teman di Android

Cara Membuka WhatsApp yang diblokir Teman -- Whatsapp merupakan sebuah aplikasi perpesanan yang sudah mendunia tahun-tahun ini. Terlebih lagi beberapa tahun terakhir ini. Sudah milyaran pengguna sudah menginstall aplikasi whatsapp di perangkat pintar mereka. Tapi tahukah Anda, whatsapp sudah dibekali dengan fitur untuk memblokir kontak yang menurut Anda tidak cocok untuk diajak chatting. Tapi bagaimana jika sebaliknya, justru Anda yang mendapatkan blokir dari kontak Anda tanpa alasan tertentu. Kalau sudah begini hanya ada dua kemungkinannya yaitu menunggu dia membuka blokirnya atau melupakannya seketika itu juga.

cara membuka blokir teman whatsapp

Jika Anda ternyata sudah menunggu lama dan blokir dari teman Anda masih belum terbuka. Anda tidak perlu khawatir karena disini akan admin berikan sedikit solusi untuk membuka blokir whatsapp teman Anda. Yang perlu digaris bawahi ialah whatsapp selalu update fitur terbarunya dengan rentang waktu tertentu. Oleh karena itu, bisa saja artikel kali ini tidak akan berguna ketika Whatsapp melakukan update fiturnya. Baca juga: Cara Mengetahui Siapa yang Sering Lihat Profil WhatsApp

Begini Cara untuk Membuka WhatsApp yang di Blokir Teman

Untuk melakukan trik ini silahkan ikuti langkah-langkah yang disediakan. Jangan sampai ada trik yang ketinggalan agar proses ini dapat berjalan.
  1. Pertama, hapus dulu nomer kontak yang memblokir Anda
  2. Catat nomer tersebut dimana saja.
  3. Back-up data whatsapp Anda.
  4. Selanjutnya masuk pada bagian Pengaturan di pojok kanan atas berupa tiga titik.
  5. Buka menu Akun
  6. Ketuk Hapus akun saya dari daftar.
  7. Sebuah pesan notifikasi akan muncul.
  8. Pilih Negara diikuti dengan pengisian kode negara dan nomer whatsapp yang didaftarkan di aplikasi Whatsapp.
  9. Tekan Hapus Akun saya. Baca juga: Cara Membuat Status Whatsapp Lama di WhatsApp Terbaru
  10. Isikan alasan mengapa Anda menghapus akun whatsapp dan isikan feed back yang diminta aplikasi.
  11. Pilih Hapus Akun saya kembali.
  12. Tunggu beberapa waktu sampai proses selesai. Jika berhasil, maka hapus juga aplikasi Whatsapp yang terinstall di Android Anda.
  13. Jika sudah, restart android Anda.
  14. Pada waktu ponsel Android sudah menyala, silahkan install ulang Whatsapp Anda.
  15. Daftarkan ulang nomer ponsel yang tadi dihapus.
  16. Masukkan kontak-kontak yang Anda butuhkan termasuk nomer yang sudah memblokir Anda tadi.
  17. Lihat apa yang terjadi, akun yang memblokir Anda sebelumnya sudah bisa Anda hubungi kembali.
  18. Well done !!!
Sedikit catatan saja, pada dasarnya ketika Anda menghapus akun whatsapp dan melakukan install ulang pada aplikasi di android maka semua data yang ada di whatsapp sebelumnya juga akan dihapus. Dan pada saat Anda membuat akun baru lagi maka batasan-batasan yang terjadi pada akun lama tidak berlaku lagi. Sehingga, blokir teman dapat Anda atasi dengan mudahnya.

Perhatikan juga bahwa Anda juga dapat memakai nomor telepon yang berbeda saat mendaftar akun WhatsApp baru. Tetapi masalahnya mungkin teman-teman Anda tidak bisa langsung mengetahui siapa Anda. Oleh karena itu, silahkan undang ulang teman-teman Anda setelah mendaftar Whatsapp baru.

Sekian dulu cara membuka whatsapp yang dblokir teman di Android. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat WhatsApp
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar